Siapa Yang Layak Menjadi Penerus Andres Iniesta

Andres Iniesta sudah memasuki usia tua dimana dirinya dianggap akan mulai menurun peformanya. Jika dilihat sekarang ini peranan penting Andres Iniesta di tim nasional Spanyol maupun di Barcelona masih besar. Namun diperkirakan Andres Iniesta sendiri akan semakin kehilangan sentuhanyya karena sekarang ini saja usia dirinya sudah memasuki di angka 32 tahun. Bersama Barcelona dan Tim Nasional Spanyol dirinya sudah menyumbangkan begitu banyak gelar dan menjadi bagian era keemasan Spanyol di kancah dunia dan juga era terbaik Barcelona.

Semakin banyaknya pemain muda di Eropa belakangan ini membuat Barcelona sudah berancang ancang untuk mencari pengganti Andres Iniesta di lini tengah Barcelona. Tim Nasional sendiri sudah mulai membidik beberapa pemain untuk mulai menggantikan Andres Iniesta. Untuk yang pertama pemain wonderkid yang diperkirakan akan menggantikan Andres Iniesta bermain di Barcelona yakni Alex Garcia. Gelandang muda asal Spanyol ini meniti karir dari tim junior Villareal. Sekarang ini dirinya bergabung bersama Manchester City di tahun 2015. Dirinya memang belum bermain regular di Manchester City. Namun Josep Guardiola selalu memberinya kesempatan bermain di tim utama.

Pemain selanjutnya yang bisa menggantikan Andres Iniesta di Barcelona yakni Coric. Berusia masih sangat muda yakni 19 tahun Coric merupakan salah satu gelandang berbakat yang dimiliki oleh Kroasia. Pemain asal Dinamo Zagreb ini merupakan incaran banyak klub di eropa karena permainannya. Bahkan dirinya mengaku hampir bergadung bersama Liverpool di musim panas ini namun dirinya memilih tetap bertahan di Dinamo Zagreb demi mendapatkan jatah bermain di Liga Champion.

Siapa Penerus Andres Iniesta

Pemain yang ketiga datang dari akademi Barcelona sendiri yakni La Masia. Pemain tersebut yakni Labinot Kabashi. Dirinya memang disbut sebut sebagai The Nesxt Iniesta karena gaya bermainnya yang cukup mirip dengan Andres Iniesta di Barcelona. Gelandang yang sekarang ini masih menimba ilmu di La Masia ini diperkirakan akan menjadi pengganti yang pas karena Kabashi memang sudah terbiasa dengan permainan tiki taka yang selalu dimainkan di Barcelona. Di usianya yang begitu muda yakni 16 tahun dirinya bahkan sudah membela tim nasional Kosovo.

Pemain terakhir yang mungkin bisa menggantikan Andres Iniesta di Barcelona yakni Krystian Bielik. Bielik merupakan pemain potensial yang dimiliki oleh tim nasional Polandia. Ia mulai bermain sepakbola di klub kota kelahirannya dan kemudian berkembang lagi di akademi Lech Poznan. Baru berusia 18 tahun dirinya sudah bergabung bersama Arsenal sekarang ini dan sudah pernah beberapa kali bermain di tim utama The Gunners

Related Posts