Sevilla Tundukan Raksasa Madrid

Sevilla, berhasil menaklukan raksasa Madrid dalam ajang pertandingan Liga Spanyol. Setelah berhasil menahan Imbang Real Madrid pada komeptisi Copa Del Rey sebelumnya, kini Sevilla kembali unjuk kebolehan dengan mengalahkan sang tamu.

Bermain di kandang merupakan salah satu keuntungan terbesar yang didapatkan oleh Sevilla, apalagi dengan dukungan para fans yang sangat fanatik dengan semangatyang luar biasa, tentu hal ini menjadi sebuah kekuatan baru bagi sang tutan rumah sendiri.

Pertandingan yang dilalui Sevilla ini sangat baik, dengan berbagai kekuatan para pemainnya dan kesolidan dari posisi masing-masing mampu mengalahkan 2 tim besar sekaligus dan membawa sevilla tetap berada di posisi kedua urutan klasmen sementara.

Dari kubu sang tamu, Los Blancos sempat mengalami kewalahan dengan permainan yang diberikan oleh kubu Sevilla, pertandingan Copa Del Rey nampaknya masih terngiang, apalagi dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sergio Ramos, hal ini tentu semakin membuat pertahanan dari Los Blancos kian menurun.

Meski demikian, Sergio Ramos mengakui bahwa permainan yang diberikan oleh dirinya dan tim sangat baik, ia mengakui pula bahwa kecewa dengan hasil akhir pertandingan dan kesalagan yang dibuatnya sendiri.

“Ini benar-benar pertandingan sulit, dan tidak diduga sama sekali. Sevilla bermain sangat impresif dan penuh percaya diri”. Ujarnya.

Sevilla Tundukan Madrid

Di awal pertandingan, Los Blancos semapt unggul dan berhasil mencetak gol lebih dahilu dari Cristiano Ronaldo. Namun, berjalannya waktu, dalam lima menit terakhir. Lagi dan lagi Real Madrid harus merasakan hal ini, dan terjadilah 2 gol tambahan dengan perolehan akhir 3-1.

“Kami sadar bahwa pertandingan ini sulit karena menghadapi suporter yang sulit dengan lawan bermain yang sangat baik, tetapi saya bangga dengan performa tim Real Madrid, hanya saja dei menit terakhir kami gagal meraih poin tersebut”. Sambungnya.

“Anda bisa melihat sendiri, bahwa sejak awal pertandingan kami sangat menguasai permainan dan benar-benar mendominasi hal tersebut, kami bisa menarik hal positif daru hal tersebut”.

Meski hal ini memalukan bagi sang pemilik poin tertinggi di urutan klasmen, tetapi Real memastikan bahwa timnya akan bertahan di puncak sampai akhir pertandingan musim ini selesai.

Related Posts