Sevilla Resmi Pinjam Jovetic Dari Inter

Sevilla akhirnya secara resmi telah mendapatkan Stevan Jovetic dengan status pinjaman dari klub asal Italia Inter Milan. Tentunya bagi Los Rojiblancos mendapat tambahan amunisi baru ini akan banyak membantu Sevilla yang sekarang ini sedang berada di posisi kedua papan klasemen La LIga Premier Spanyol dan terus berasing dengan Barcelona dan juga Real Madrid untuk memperebutkan gelar juara La Liga Premier Spanyol pada musim ini.

Bagi Stevan Jovetic sendiri tentunya ini menjadi obat untuk karirnya yang memang dirinya sudah tak mendapatkan tempat lagi di tim utama di Inter Milan. Musim ini pemain yang sudah berusia 27 tahun tersebut sama sekali belum pernah bermain sebagai starter di tim utama Inter Milan dan hanya berhasil mencatatakan lima kali penampilan sebagai pemain pengganti saja. Situasi ini tentunya membuat Stevan Jovetic makin merasa pusing karena dia tak pernah diberikan kesempatan untuk show off di atas lapangan.

Tentunya jalan terakhir dari Stevan Jovetic yakni mencari klub baru dan Sevilla sendiri lantas mengajukan penawaran untuk meminjam pemain tersebut. Sevilla sendiri mengakui bahwa mereka memang tengah berupaya mendapatkan pemain Inter Milan tersebut. Tentunya karena saling membutuhkan akhirnya membuat Inter Milan melepas Stevan Jovetic dengan status pinjaman ke Sevilla.

Sevilla Pinjam Jovetic Dari Inter

Akhirnya Sevilla kemudian telah mengkonfirmasi perekrutan Stevan Jovetic pada Rabu (11/1/2017) dinihari WIB. Pemain yang juga bermain di tim nasional Montenegro tersebut akhirnya berhasil didatangkan oleh Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti dan juga memiliki opsi untuk dipermanenkan oleh Sevilla di akhir musim.

“Saya memilih datang ke Sevilla karena mereka juga bermain di Liga Champion Eropa dan juga memiliki target yang tinggi di La Liga Premier Spanyol” tutur Jovetic ketika diperkenalkans secara resmi sebagai pemain Sevilla di depan media. Jovetic sendiri merupakan rekrutan Sevilla di bursa transfer musim dingin Januari ini. Sevilla sebelumnya telah berhasil merekrut Clement Lenglet yang sebelumnya bermain di Nancy. Kedua pemain ini tentunya akan menjadi suntikan tenaga baru untuk Sevilla.

Related Posts