Sevilla Panen Gol Di Copa del Rey

Raksasa la Liga Premier Spanyol Sevilla akhirnya berhasil mendapatkan tiket untuk lolos ke fase selanjutnya dalam kompetisi Copa del Rey setelah mendapatkan kemenangan besar dengan skor 9-1 dari tim divisi empat di Spanyol. Memainkan leg ke 2 di Ramon Sanchez Sevilla bermain dengan serius meski sudah meraih kemenangan 5-1 pada leg pertama sebelumnya. Laga tersebut di hadapi dengan baik dan bukan hanya laga formalitas saja yang harus di jalani oleh Sevilla.

Sevilla berhasil unggul 6-0 bahkan hanya di babak pertama saja. Luciano Vietto dan juga Wissam Benyedder berhasil mencetak masing masing 3 gol pada babak pertama. Paulo Henrique Ganso membuka gol pertama melawan formentera pada saat laga baru memasuki menit ke 14. Setelah itu Sevilla berhasil menamvah keunggulannya dengan 3 gol dari para pemainnya yakni Luciano Vietto, Wissam Ben Yedder, dan Pablo Sarabia. Gol gol tersebut bahkan di cetak sebelum setengah jam pertandingan berlangung.

Sebelum babak pertama berakhir sendiri, Luciano Vietto melengkapi catatan hatricknya dengan mencatatakan gol kembali pada menit ke 43 dan juga menit ke 45. Setelah itu Sevilla tidak berhenti menyerang tim tamu di babak kedua. Pada babak kedua sendiri akhirnya Ben Yadder mencetak gol yang kedua pada malam itu. Gol tersebut juga merubah skor menjadi 7-0 untuk kemenangan Sevilla. Enam menit kemudian gol hiburan datang dari tim tamu melalui pemain bernama Habri dan skor berubah menjadi 7-1.

Sevilla Panen Gol

Sabria sendiri akhirnya kembali mencatatkan namanua di papan skor. Gol kedua dan juga gol yang ke 8 dari tim Sevilla terlahir di menit ke 77. Setelah itu 2 menit berjalan Ben Yedder melengkapi pesta gol dari Sevilla dengan gol na dan merubah papan skor menjadi 9-1 untuk kemenangan Sevilla. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta.

Untuk Sevilla sendiri mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak 16 besar. Ini juga akan menjadi pertandingan yang menarik karena Atletico Madrid juga berhasil menang besar sebelumnya.

Related Posts