Sevilla Incar Jovetic

Raksasa La Lga Primere Spanyol Sevilla mengatakan bahwa klub ini sedang bergerak untuk mendekati salah satu penyerang milik Inter Milan yakni Stevan Jovetic. Namun dirinya juga membantah beberapa isu yakni terkait kerap dihubungkannya Sevilla dengan salah satu pemain tim nasional argentina yakni Ever Banega. Stevan Jovetic dipinjamkan oleh Inter Milan pada musim panas ini di tahun 2015 sebelum akhirnya di permanenkan untuk Inter Milan. Namun belakangan ini karir Jovetic tidak berjalan dengan lancar.

Setelah di musim pertama Stevan Jovetic dirinya berhasil mencatatkan 28 kali penampilan dan berhasil memebrikan 7 gol. Namun sekarang ini Stevan Jovetic baru tampil lima kali dan itu saja dirinya hanya bermain sebagai pemain pengganti di tim. Dengan terus menurunya pemain tim nasional Montenegro tersebut Inter Milan sendiri memiliki kemungkina besar akan menjual Stevan Jovetic untuk mendapatkan dana segar di januari ini.

“Kita membicarakan seorang pemain yang sangat hebat. kami memang ingin dia bisa datang kesini dan bisa memperlihatkan kemampuannya dan bisa menunjukan peforma bagus yang sudah dia lakukan dirinya ketika bermain di Italia dan di tempat lain. Mungking saya kira kami bisa mencapai sebuah kesimpulan yang sukses. Tapi kami tidak suka membicarakan hal hal yang belum pasti”

Sevilla Incar Jovetic

“Saat ini dia masih bermain di italia. Dia bukan sebua opsi cepat yang kami miliki . kai sedang mengerjakan beberapa negosiasi transfer untuk mendatangkan beberapa pemain depan. Kami juga sedang melakukan evaluasi untuk beberapa pemain yang berbeda. Dan semoga saja kami bisa segera mendatangkan mereka secepat mungkin” tutur Presiden Sevilla Jose Castro.

Sevilla sekarang ini meruapakn salah satu dari klub di La Lga primere Spanyol yang sedang ikut bersaing dalam perebutan gelar La Lga primere Spanyol dan juga gelar Copa del Rey. Di papan klasmen liga sendiri dirinya sdang berada di posisi ke 3. Untuk Copa del Rey sendiri mereka akan menghadapi Real Madrid pada tengah pekan ini di hari kamis (5/1/2017).

Related Posts