Sevilla Terus Bayangi Barcelona Di Klasemen

Sevilla masih terus menempel ketat Barcelona di papan kalsemen la Liga Premier Spanyol. Sevilla berhasil mengalahkan Cetda Vigo di markas mereka sendiri. Skor 3-0 menutup pertandingan untuk kemenangan Sevilla atas Celta Vigo. Vicente Iborra sendiri menjadi aktor kemenangan dari kubu Sevilla karena berhasil memborong semua gol yang tercipa pada pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut yang berlangsung di stadion Estadio De Balaidos markas celta vigo pada minggu (11/12/2016). Sevilla sendiri membuka kemenangan pada menit ke 51. Vicente Iborra berhasil mencetakan gol walaupun dirinya di plot sebagai pemain pengganti yang baru masuk pada babak kedua pertandingan.

Di awali dengan sepak pojok dari bagian kanan lapangan dari arah gawang, akhirnya bola meluncur dengan keras dan kemudain di samput oleh tandukan Vicente Iborra. Tandukannya merubah skor untuk Sevilla menjadi 1-0. Vicente Ibrorra sendiri kemudian melanjutkan aksinya pada menit ke 84. Dari tengah lapangan Vitolo memberikan umpan terobosan yang sangat baik dan kemudian berhasil di selesaikan dengan baik oleh Vicente Iborra. Vicentte Ibbora menggandakan keunggulan sevilla pada menit itu.

Sevilla Bayangi Barcelona

Kemudian ketika pertandingan memasuki injury time terjadi pelanggaran di kotak penalty milik Celta Vigo. Gustavo Gabral akhirnya harus melanggar Joaquin Correa di kotak terlarang. Wasit yang memimpin pertandingan saat itu akhirnya secara tegas langsung menghadiahi sevila dengan tendangan penalty. Vicente Iborra pun akhirnya menjadi algojo untuk tendangan penalty tersebut. Vicente Iborra tentuna tidak membuang peluang emas tersebut Iborra melengkapi trigol nya pada malam itu dan berhasil membawa poin sempurna untuk sevila. Hingga akhirn pertnadingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan tim tamu Sevilla memenangkan pertandigan dengan skor 3-0.

Hasil dalam pertandingan tersebut tentunya sangat berharga untuk tim Sevilla. Dengan tambahan 3 poin tersebut tim sevilla terus menempel Barcelona. Dengan mengkoleksi 30 poin mereke mendudui peringkat ketiga dan hanya terpaut satu angka saja dari Barcelona di peringkat kedua. Sedangkan celta vigo harus berada di posisi ke 11 dengan 21 poin.

Related Posts