Setelah Suarez, Umtiti Dan Digne, Barca Masih Akan Mendatangkan Pemain Lain

Setelah resmi mendatangkan bek sayap asal Perancis, Lucas Digne dari Paris Saint Germain, nampaknya belum ada indikasi bahwa Barcelona akan berhenti belanja pemain dalam waktu dekat. Setidaknya masih ada beberapa nama pemain muda lainnya yang akan direkrut oleh tim Catalan tersebut sampa akhir musim. Diyakini nama Luciano Vietto adalah nama yang paling besar peluangnya untuk segera merapat ke Camp Nou.

Belakangan ini, Barcelona memang dihiasi oleh beberapa nama pemain muda untuk menambah skuad mereka menghadapi musim depan. Lucas Digne adalah nama rekrutan ketiga dari Barcelona, setelah sebelumnya Barca juga telah mendatAngkan Denis Suarez dari Villareal, dan Samuel Umtiti dari Olympique Lyon. Kini, nama pemain Atletico Madrid, Luciano Vietto pun juga masuk ke dalam radar buruan Barca untuk musim depan.

Beberapa media di Spanyol bahkan dengan serius mengontak agen sang pemain, Jorge Czyterspiller. Dia mengungkapkan bahwa Vietto besar kemungkinan akan menjadi pemain Barca dengan status pinjaman. Namun jika Barca ingin mengontrak si pemain secara permanen, kabarnya pihak Los Rojiblancos ingin Barca membayar nilai klausul buy out sebesar 20 juta euro guna menutup nilai kerugian Atletico saat mendatangkan Vietto dari Villareal.

Jika Vietto jadi untuk bermain di Barca, maka dia diyakini akan diduetkan dengan kompatriotnya, Lionel Messi. Diyakini, kesepakatan transfer pemain berusia 23 tahun ini pun akan segera terjalin dalam waktu dekat.

Barca Akan Mendatangkan Pemain Lain

“Kami memang saat ini membutuhkan sosok penyerang baru. Untuk mendapatkannya, kami tak perlu waktu lama. Yang jelas, kami akan segera melakukan proses pembicaraan transfer dalam waktu dekat,” kata direktur teknis Barca, Robert Fernandez, sebagaimana yang diwartakan oleh Football Espana.

“Kami selalu melihat kepada calon pemain kami apakah dia bagus atau tidak. Kami juga akan mempertimbangkan beberapa faktor yang sudah ada di tim kami. Kami ingin dengan adanya pemain baru akan membuat suasana di tim kami semakin kondusif dan semuanya bisa bekerja sama dengan baik. Memang jika kami ingin membeli pemain yang berpotensi akan sedikit lebih mahal. Namun kami juga harus mempertimbangkan apakah pemain tersebut cocok dengan skema yang sering kami pakai,” tambahnya.

“Ada banyak pembicaraan yang telah terjadi. Kini kami masih akan memilih antara pemain yang berbakat atau yang berpengalaman,” tutupnya.

Related Posts