Kami menempatkan sepak bola Wales pada peta – Ramsey

Gelandang Arsenal mengatakan tim Wales bisa bermain tanpa tekanan setelah mencapai target mereka sampai tahap sistem gugur Euro 2016.

Aaron Ramsey yakin Wales bisa bangga dengan apa yang telah mereka capai sejauh ini di Euro 2016, tetapi menegaskan mereka tidak harus puas dengan lolos ke babak 16 besar.

Gelandang Arsenal Ramsey mencetak gol pembuka saat Wales mencatat kemenangan 3-0 atas Rusia pada hari Senin, hasil yang merebut posisi teratas di Grup B.

Neil Taylor dan Gareth Bale juga menemukan clean sheet pada skuad Chris Coleman memastikan mereka tinggal lama di tanah Perancis.

Ramsey merasa sangat senang dengan cara para pemain merespons dari kekecewaan kekalahan terakhir terkesiap 2-1 ke Inggris, yang harus puas di tempat kedua di grup setelah bermain imbang tanpa gol dengan Slovakia.

“Kami ingin datang ke kompetisi ini dan benar-benar membuat pernyataan, menempatkan sepak bola Wales di peta dan menunjukkan apa yang kita mampu lakukan. Saya pikir kami telah melakukan itu,” katanya kepada ITV.

“Mungkin melawan Inggris kita membiarkan kesempatan itu sampai ke kita sedikit, dalam hal kita memiliki bola. Itu adalah sesuatu yang kita benar-benar ingin memperbaiki [melawan Rusia].

“Kami telah menunjukkan apa yang tim defensif baik kita, tapi sekarang kami telah menunjukkan apa yang baik tim kami berada dalam kepemilikan. Kami menciptakan banyak peluang dan kami dapat benar-benar bangga dengan apa yang telah kita capai sejauh ini.”

Untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, Wales lolos ke tahap sistem gugur dari turnamen besar internasional.

Mereka belum tahu identitas lawa terakhir 16 besar, meskipun mereka yakin untuk menghadapi tim urutan ketiga dari salah satu Grup A, C atau D di Paris, Sabtu.

“Itu adalah target utama kami – untuk keluar dari grup,” tambah Ramsey. “Kami telah mencapai itu dan selesai.

“Ini hari besar bagi sepak bola Wales. Saya sudah menunggu sementara untuk saat ini, untuk menunjukkan apa yang kita mampu di panggung besar.

“Siapa yang tahu apa yang bisa terjadi sekarang?”

Related Posts