Senyum Mourinho Untuk Sang Pelatih Rostov

Pertandingan tadi malam, antara Rostov dan Manchester United dalam ajang Liga Europa menjadi sebuah pertandingan yang amat sengit dan menyenangkan.

Kedua kubu yang sedang onfire dan memiliki materi pemain sangat baik ini ternyata mampu menunjukan permainan dengan kualitas terbaiknya di Stadium Olimp 2.

Sejak pertandingan di mulai, wajah Jose Mourinho terlihat sangat tegang dan penuh dengan antisipasi terhadap anak asuhnya. Selain dengan menegaskan kepada Rooney CS untuk tidak terpancing emosi, Mourinho juga menegaskan untuk selalu bermain dengan defense-offens sacara cepat, sehingga tidak ada celah istirahat untuk para pemain sang tamu.

Hal ini dibuktikan dengan permainan dalam babak pertama, The Reds Devils mampu bermain sangat apik, sehingga berbagai peluang yang diciptakan oleh sang tuan rumah selalu terpatahkan dengan pertahanan yang sangat baik pula.

Manchester United nampaknya menyadari bahwa Rostov sedang dalam keadaan permainan yang sangat baik, terlihat pula dari permainan yang keras di lapangan.

Apalagi, dalam babak kedua Rostov berhasil membobol pertahanan Manchester United dan menambah poin 1-1 dalam laga tersebut. Namun, seperti tidak ingin kehilangan kesempatan di kandang.

Senyum Mourinho Untuk Rostov

Manchester United bermain sangat agresif dan impresif, tidak lagi memberikan kesempatan dan peluang untuk masuk ke lini pertahanan, bahkan salah satu pemain terbaik Manchester United mendapatkan kartu kuning di babak kedua akibat menarik baju belakang salah satu pemain dari Rostov.

Pertandingan yang tidak begitu bagus dimainkan oleh Manchester United ini ternyata tidak membuat mental dari setiap pemain mengalami kemunduran, justru para pemain Manchester United tetap bangga atas permainan mereka dan berharap pada pertandingan selanjutnya di pertemuan kedua nanti bisa memenangkan pertandingan kembali, dan menambah poin mereka.

Dalam gol yang dicetak oleh sang bintang yang baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik di premier league, di luar lapangan Mourinho terlihat senang dan bangga.

Usai pertandingan digelar, Mourinho terlihat memberikan salam kepada manajer Rostov tanda bahwa Manchester United merupakan tim yang tetap supportif dalam setiap pertandingan.

Related Posts