Semua Ingin Kovacic Bertahan

Luka Modric menegaskan bahwa rekan senegaranya yang saat ini bermain di Real Madrid, Mateo Kovacic akan tetap bertahan di Madrid. Sebelumnya tersiat kabar jika Kovacic akan dipinjamkan ke club serie A Italy AC Milan. Kabar hengkanya pemain muda Real Madrid Mateo Kovacic ke AC Milan dengan status pemain pinjaman akhirnya gagal terlaksana yang mana Real Madrid yang merupakan club pemilik Kovacic membatalkan perjanjian tersebut.

Sebelumnya tersiat kabar bahwa pemain asal kroasia ini akan bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman setelah itu pemain ini akan dibeli oleh Milan dengan adanya kesepakat buyback akan tetapi perjanjian tersebut gagal setelah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih membutuhkan sang pemain untuk menjadi pelapis jika pemain Madrid cedera. Akan tetapi pelatih Real Madrid mengatakan kepada petinggi Madrid bahwa dia masih membutuhkan jasa Kovacic untuk memperkuat lini tengah Madrid.

Kovacic juga akan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di skuat Real Madrid yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane. Kovacic juga datang lebih awal dan merelakan liburanya untuk bisa mengikuti laga pra musim Real Madrid, dan hal itu juga di apresiasi oleh Zidane dengan selalu memainkan Kovacic di laga pra musim kemarin. Modric juga mengatakan bahwa Kovacic akan bertahan di Madrid dalam jangka waktu yang lama dan akan menunjukan kembali kemampuan terbaiknya.

Semua Ingin Kovacic Bertahan

Kovacic masih dibutuhkan oleh Real Madrid untuk mengantisipasi pemain andalan Madrid yang mengalami cedera. selain itu Madrid juga berjaga-jaga hengkangnya pemain mereka yaitu james Rodriguez yang mana pemain berkebangsaai Kolombia yang juga merupakan kapten dari timnas kolombia ini dikabarkan sudah tidak betah bermain di Real Madrid lantaran dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Selain itu pemain ini sudah tidak mempunyai semangat bermain di Real Madrid dan dia bermalas-malasan ketika disuruh pemanasan oleh tim pelatih pada saat melawan Sevilla kemarin. Puncaknya pemain ini tidak ikut selebrasi pada saat Dani Carvajal menentukan kemenangan Real Madrid atas sevilla di piala super eropa kemarin.

Related Posts