Seaman dan Laurent Beri Komentar Mengenai Arsenal

Musim ini, bukanlah milik Arsenal. Pernyataan demikian nampaknya sangat cocok dengan performa yang ada di Arsenal sendiri. Seperti yang diketahui bersama, bahwa skujad Arsene Wenger ini tidak berhasil memenangkan berbagai pertandingan dikelas Internasional.

Mulai dari buruknya performa di Liga Inggris hingga harus menelan kekalahan ketika bertanding dengan rival yang posisi klasmen dibawah, hingga kegagalan masuk ke babak Liga Champions musim ini.

Berbagai pihak beranggapan bahwa kekalahan Arsenal ini diakibatkan oleh sang pelatih yang tidak konsisten dan tidak berani mengambil sikap. Arsene Wenger dinilai berat sebelah ke beberapa pemain dan tidak mementingkan pemain lainnya.

Nampaknya Arsenal benar-benar ingin menunjukan kualitas permainannya agar bisa bertanding dengan klub sepak bola papan atas yang sampai saat ini masih menempati posisi urutan klasmen keempat.

Arsenal yang berada di tren negatif dengan kemunduran kualitas performa ini tetap optimis untuk bisa tampil on fire kembali di musim depan, apalagi dengann banyaknya dukungan yang diberikan oleh para pemain legenda yang menyebutkan bahwa Arsenal memiliki peluang besar untuk bisa menang.

Seaman Laurent Komentar Arsenal

Salah satunya adalah dari Seaman dan Lauren, dimana keduanya pernah mengabdikan diri di tim yang mendapat julukan The Gunners ini. Ia mengungkapkan bahwa “Kami akan berusaha dan menampilkan yang terbaik untuk persiapan laga selanjutnya, meskipun banyak sekali yang mencerca kami tidak bisa bangkit. Tetapi mereka lupa bahwa terdapat pemain andalan Arsenal yang bermain sangat sangar disetiap pertandingannya dengan pembuktiannya tidak pernah kalah selama bulan november-desember menjalani beberapa laga pertandingan”.

“Saya yakin dengan adanya performa Alexis Sanchez yang begitu memukau ini, Arsenal mampu mengejar poin dan memberikan penampilannya di akhir Liga Inggris, apalagi dengan melihat performa dan semangat yang dilakukan oleh Sanchez, saya rasa belum ada pemain yang bermain sepertinya saat di lapangan”. Ujar  Lauren kepada media.

Ia juga mengatakan bahwa Arsenal kini tumbuh dengan kepercayaan dan keyakinan, baik antara pelatih dengan skuad terbaiknya ataupun antar pemain lainnya.

Apalagi, saya rasa merasa bahwa The gunners kini belajar memperbaiki kualitas dan mengoreksi setiap hasil pertandingan yang sudah dilaluinya sehinigga bisa mendapatkan kesempatan emas untuk memenangkan gelar dan meninggalkan cerita kelam dari masa lalu.

Related Posts