Schweinsteiger Resmi Masuk Skuad MU

Manchester United kembali memperbaharui susunan dan fromasi pemain dalam laga pertandingan yang akan diikuti selanjutnya. Tim besutan Mourinho ini tidak ingin terus mengalami ketertinggalan dari tim kelas papan lainnya dan tidak melakukan evaluasi usai mengalami kekalahan melawan Hull City dan beberapa pertandingan sebelumnya.

Tim yang dijuluki The Reds Devils ini akan memasukan Bastian Schweinsteiger dalam skuad utama terbaru dan siap membela Manchester United untuk menjalani babak 32 besar Liga Europa yang akan datang. Formasi terbaru dari Manchester United ini tentu akan menambah sebuah kekuatan bagi sang The Reds Devils.

Memiliki pemain dengan materi yang sangat luar biasa merupakan kelebihan yang dimiliki oleh Manchester United. Namun, pemain bagus saja tidak cukup. Anda harus memahami bagaimana performa kekompakan dalam satu tim di lapangan dan tidak egois dalam menyerang ataupun bertahan. Hal ini akan membangkitkan semangat dan dorongan baru.

Kehadiran Scheweinsteiger ini diharapkan bisa menjadi sebuah titik balik kemenangan yang sempat tertinggal. Gelandang asal Jerman tersebut sebelumnya tersingkir dari skuad Jose Mourinho sejak awal musim, dan dengan adanya hal ini maka Ia memutuskan untuk tidak masuk kedalam skud Manchester United ketika menjalani babak penyisihan grup di Liga Europa.

Schweinsteiger Skuad MU

Jose Mourinho memberikan kepercayaan kepadanya ketika ia bermain di ajang kompetisi FA Cup ketika bertemu Wigan Athletic beberapa pekan lalu. Hasil permainan dalam waktu 90 menit ini berhasil dimanfaatkan dengan baik olehnya, yakni memberikan 1 gol dan menambah jumlah total skor akhihr 4-0 kemenangan atas Manchester United sendiri.

Diketahui, baru-baru ini Manchester United melepas beberapa pemainnya, seperti Memphis Depay dan Morgan. Untuk itulah, menggantikan pemain yang hengkang dari skuad, maka tenaga Schweinsteiger akan kembali dibutuhkan dan kini namanya secara resmi sudah masuk dalam Skuad Manchester United untuk menjalani Liga Europa.

Tidak hanya pemain gelandang saja, bahkan Jose Mourinho pun memasukan nama baru sebagai kiper debutan, Joel Pereira yang telah diberi kesempatan ketika bermain menghadapi Wigan kemarin. Hal ini dikarenakan, Sam Johnstone tidak bisa ikut bertanding karena manjalani peminjaman untuk klub Aston Villa.

Related Posts