Bastian Schweinsteiger Ada Di Dalam Rencana Mourinho

Pemain asal Jerman, Bastian Schweinsteiger kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama skuad utama Manchester United. Jose Mourinho juga sudah menegaskan bahwa Bastian Schweinsteiger akan tetap berada di dalam rencananya di Manchester United saat ini. Melakoni babak keempat Piala FA melawan WIgan Athletic di Old Trafford, pada Minggu (29/1/2017) malam WIB, Bastian Schweinsteiger diturunkan secara penuh selama 90 menit dan membantu MU memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

Pada pertandingan tersebut Bastian Schweinsteiger untuk pertama kalinya turun secara penuh pada musim kali ini. Selain itu Bastian Schweinsteiger juga turut memberikan kontribusi penting terhadap tim dengan menyumbangkan catatan satu gol dan juga satu assist untuk Manchester United. Gol lainnya pada laga tersebut berhasil dicetak oleh Marroune Fellaini, Chris Smalling, dan yang terakhir Henrikh Mkhitaryan.

Sekarang ini Manchester Untied juga memiliki slot kosong di kompetisi Eropa setelah Morgan Schneirdelin dan Memphis Depay hengkang dari Old Trafford. Tentunya dengan hal tersebut pelatih Setan Merah, Jose Mourinho membuka peluang kepada Bastian Schweinsteiger untuk bisa bermain di Liga Eropa bersama Manchester United. Selain itu Jose Mourinho juga sudah menegaskan bahwa pemain asal Jerman tersebut ada dalam rencananya untuk Manchester United pada musim ini. Hal tersebut terjadi karena pilihan di lini tengah MU sekarang ini terbatas.

Schweinsteiger Rencana Mourinho

“Dia bertahan dan dia akan masuk ke dalam skuad di Liga Eropa karena kami telah membuka peluang untuk dirinya setelah kepergian Memphis Depay, dan juga Morgan Scheneirdelin” tutur Jose Mourinho

“Kami sekarang ini tak memiliki banyak pilihan pemain di lini tengah. Kami tak memiliki banyak pemain di lini tengah saat ini. Jadi memang jelas dia merupakan pilihan kami. Selama laga ini mungkin terlalu berat untuk dia. Namun hal tersebut juga terasa penting bagi dirinya. Dia akan memberikan pengaruh yang besar kepada tim saat ini. Dia kini terlihat Bahagia” tambah Jose Mourinho. Bersama Mourinho Bastian Schweinsteiger memang sempat terpinggirkan di awal musim ini.

Related Posts