Saul Tolak Barcelona

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez sekarang ini menegaskan bahwa dirinya sedang tidak memiliki keinginan untuk pergi dari Atletico Madrid. Sang pemain menunjukan kesetiaan tersebut kepada Atletico Madrid dimana ketika dirinya saat ini sedang bersinar terang dan menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Saul Niguez memang terus menunjukan peforma yang luar biasa. Yang terakhir Saul Niguez berhasil menjadi penentu kemenangan tim nasional Spanyol U-21 atas Italia dengan skor 3-1. Dalam pertandingan di babak semi final tersebut, Saul Niguez berhasil mencetak ketiga gol dari tim nasional Spanyol U-21. Sayangnya peforma Saul Niguez gagal membawa tim nasional Spanyol U-21 untuk bisa memenangi gelaran Piala Eropa U-21 setelah di babak final mereka harus takluk dengan skor tipis oleh Jerman. Namun meski begitu Saul Niguez berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam gelaran ini.

Selain gemilang bersama tim nasional Spanyol U-21, Saul Niguez juga menunjukan peforma yang luar biasa bersama klubnya, Atletico Madrid di musim lalu. Bersama Los Colchoneros, Saul Niguez berhasil tampil di 53 pertandingan di semua ajang dan menyumbangkan sembilan gol serta empat assist untuk Atletico Madrid.

Saul Tolak Barcelona

Dengan peforma yang luar biasa di tim nasional serta di Atletico Madrid, tentu Saul Niguez membuat beberapa klub top eropa kepincut. Dikabarkan manajer Barcelona, Ernesto Valverde menaruh minat untuk bisa mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas ini.

“Saya sekarang ini tidak memiliki keinginan sedikitpun untuk pergi dari sini. Saya sekarang ini sudah berada di tempat yang saya inginkan dan semuanya tetap berjalan dengan sama. Mereka Atletico Madrid sudah memberikan kepercayaan kepada saya sejak saya masih muda dan tentu saja saya ingin bisa membayar kepercayaan yang telah mereka berikan” tutur Saul Niguez.

Pernyataan tersebut tentu saja membuat FC Barcelona gigit jari. Barca sendiri memang diketahui sangat bernafsu untuk bisa mendatangkan gelandang berkualitas untuk bisa menutupi kelemahan mereka di musim lalu. Beberapa nama seperti Verrartti dari PSG, dan juga Saul dikabarkan menjadi incaran mereka.

Related Posts