Sanksi Transfers Madrid DiPeringan

Real Madrid terkena sebuah sanksi yang merugikan mereka pada dua periode nanti atau dua musim yang akan datang. Hal tersebut tentu manjadi kerugian bagi klub yang mengoleksi trofi liga champions tersebut karena mereka tidak dapat melakukan proses transfers dari mulai awal musim 2016 sampai akhir musim 2018. Namun pihak Madrid tidak akan tinggal diam atas sanksi tersebut sehingga mereka mengambil langkah hukum dengan mangajukan banding ke FIFA sebagai pusat sepakbola dunia yang memberikan sanksi terhadap klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Dengan hal tersebut membuat banyak klub di Eropa merasa diuntungkan seperti Barcelona yang sering mengalami persaingan ketat pada sebuah bursa transfers karena Real Madrid terkadang bisa menjegal klub manapun untuk membeli pemain yang diincarnya. Sejak klub tersebut dipegang oleh Florentino Perez nampaknya proses transfers Madrid hampir semuanya mengalami keberhasilan.

Namun kabar terbaru dari kasus yang membelit Madrid saat ini mendapatkan angin segar yaitu hukuman tersebut diperingan menjadi satu periode jadi mereka dapat melakukan transfers pada musim panas 2017 nanti. Tentu hal tersebut menjadi kegembiraan bagi publik Madrid atau fans diseluruh dunia terkait dengan hal tersebut.

Sanksi Madrid ringan

Dengan diputuskanya oleh pengadilan mengenai hal tersebut maka Madrid melakukan langkah cepat dengan rencana untuk mendatangkan pemain muda ke Santiago Bernabue. Hal tersebut adalah langkah pasti yang akan dilakukan oleh Real Madrid mengingat klub berjuluk Los Blancos tersebut membutuhkan beberapa pemain muda untuk mengisi skuatnya.

Pemain muda yang dikabarkan akan menjadi incaran Madrid adalah Delle Alli yang mana pemain Totenham ini peformanya sangat apik di Liga Inggris. Madrid Dan Tottenham mempunyai hubungan baik terkait dengan jual beli pemain sehingga hal tersebut akan memuluskan langkahnya untuk merekrut pemain muda Inggris tersebut. akan tetapi Madrid juga mendapatkan saingan dari PSG yang sejak lama mengincar gelandang muda 20 tahun tersebut selain itu Mauricio Pocchetino juga tidak memperbolehkan pemain tersebut hengkang dari White Hart Line karena ia masih membutuhkan jasanya untuk bersaing diLiga Inggris Yang terkenal sangat ketat persainganya.

Related Posts