Sandro Ingin Barca Juara

FC Barcelona saat ini sangat membutuhkan bantuan dari Malaga untuk bisa membuat mereka mencapai gelar juara di ajang La Liga Primera Spanyol. Sandro Ramirez sendiri mengaku dirinya siap untuk membantu FC Barcelona untuk bisa menjadi juara La Liga Primera Spanyol dengan jalan mengalahkan Real Madrid pada laga terakhir nanti

Sandro Ramirez sendiri sejatinya merupakan mantan pemain dari Barcelona yang sekarang ini tergabung dalam klub Malaga. Malaga sendiri merupakan tim terakhir yang akan dihadapi oleh Real Madrid di musim ini di ajang La Liga Primera Spanyol. Pertandingan Real Madrid melawan Malaga ini akan dilangsungkan di markas Malaga di La Rosaleda pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Di saat yang sama sendiri FC Barcelona akan menghadapi Elbar pada laga terakhir mereka.

FC Barcelona tentu membawa misi wajib menang ketika menghadapi Elbar jika mereka masih ingin menjadi juara di ajang La Liga Primera Spanyol. Namun mereka juga harus berharap bahwa Real Madrid nanti akan menelan kekalahan ketika menghadapi Malaga di laga lainnya.

Sandro Ingin Barca Juara

Di papan klasemen La Liga Primera Spanyol sendiri Real Madrid saat ini sudah mengumpulkan 90 poin yang berarti mereka unggul tiga angka dari FC Barcelona di urutan kedua. Dengan raihan tersebut saat ini tim asal ibu kota Spanyol tersebut hanya membutuhkan setidaknya tambahan satu poin saja atau hasil Imbang ketika mereka menghadapi Malaga untuk memastikan diri sebagai juara di ajang La Liga Primera Spanyol musim 2016/2017. Meski begitu Sandro Ramirez menyatakan bahwa dirinya akan berupaya untuk membuyarkan mimpi dari Real Madrid. Dirinya bahkan menyatakan siap untuk bisa menjebol gawang Real Madrid untuk bisa membantu FC Barcelona menjadi juara La Liga Primera Spanyol di musim ini.

“Semoga saja saya bisa membuat gol dan kemudian menghadirkan gelar juara untuk FC Barcelona. Tentu saja itu merupakan suatu hal yang ingin saya wujudkan. Saya sekarang ini sudah berutang begitu banyak dengan mereka (FC Barcelona)” tutur Sandro Ramirez

Related Posts