Sanchez Lebih Tertarik Real Madrid, Daripada City

Punggawa The Gunners, Alexis Sanchez dikabarkan akan segera menghabiskan sisa kontraknya dengan Arsenal dan kembali membukan penawaran dengan klub lain yang mau menerima kekurangan serta kelebihan yang ada didalam dirinya.

Pemain satu ini memang sudah bertekad akan meninggalkan Arsenal, namun waktu yang diberikan tidaklah pasti, dan masih menjadi teka teki bersama. Beberapa waktu lalu, Alexis Sanchez dikabarkan akan segera masuk kedalam pemain inti The Citizen.

Klub yang berada di bawah asuhan Pep Guardiola ini menjadi salah satu pihak yang mengingkan Sanchez. Tetapi, bursa transfer musim ini seperti bukan tempatnya.

Teka-teki masa depan Alexis Sanchez akhirnya menemui titik terang. Bintang Arsenal ini dikabarkan siap untuk bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Sanchez sendiri dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa sepanjang bursa transfer ini. Kualitas permainan dan performa yang diberikan oleh Snchez belakangan ini memang menjadi sorotan publik. Ia tetap menjadi pemain yang mengagumkan banyak pihak.

Salah satu klub yang sangat berniat untuk membidiknya adalah Manchester City, Klub besutan Pep Guardiola ini memang sudah matang untuk memutuskan Snchez di klubnya awal musim panas mendatang.

Sanchez Madrid, Daripada City

Namun menurut laporan Don Balon, Alexis Sanchez dikabarkan tidak akan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer kali ini. Ia dikabarkan memilih untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa kabar bursa transfer musim panas ini hanya sebagai pengalihan kasus penggelapan pajak Ronaldo.

Banyak sekali pihak yang dikaitkan dengan tidak memperlakukan otoritas para pesepakbola. Bahkan, otoritas pajak Spanyol ini meuduhnya menggelapkan pajak, dan hal tersebut menginginkan dia pergi dari negeri yang mendapatkan julukan Matador tersebut.

Jika tidak ada halangan, maka Alexis Sanches akan tetap berada di Real Madrid dan berupaya untuk menggantikan posisi Ronaldo yang begitu hebat dan luar biasanya.

Ia rela tidak mengikuti egonya dan tetap berada di Real Madrid, apalagi klub besar satu ini memiliki beberapa pemain yang dikatakan sangat kuat.

Related Posts