Sanchez Kagum Dengan Messi

Alexis Sanchez sempat merasakan langsung bermain bersama Lionel Messi di satu tim ketika keduanya masih bersama di FC Barcelona beberapa musim yang lalu. Dirinya menyatakan bahwa Lionel Messi merupakan sosok yang memiliki mental yang luar biasa dan membuat dirinya kagum akan hal tersebut.

Alexis Sanchez sendiri sempat bermain selama tiga musim di FC Barcelona. Dirinya bermain dari musim 2011 hingga 2014 sebelum kemudian pindah ke Arsenal. Ketika itu Alexis Sanchez berhasil mendapatkan enam trofi di antaranya yakni gelar La Liga Premier Spanyol dan juga Copa Del Rey. Alexis Sanchez menyatakan dirinya saat ini bukan hanya mendapatkan gelar saja namun dia mendapatkan suatu pelajaran penting dari bintang FC Barcelona, Lionel Messi. Dirinya melihat Lionel Messi merupakan pemain yang selalu memiliki motivasi besar untuk bermain di atas lapangan.

Alexis Sanchez bahkan menyatakan bahwa dirinya mendapatkan motivasi dari Lionel Messi. Lionel Messi disebut Alexis Sanchez merupakan pemain yang bisa bersikap layaknya pemain bintang dunia.

Sanchez Kagum Dengan Messi

Belakangan ini Alexis Sanchez memang kerap mendapatkan sorotan ketika dirinya menunjukan rasa frustasi kepada timnya saat ini, Arsenal, ketika di atas lapangan. Menurut dirinya hal tersebut wajar bagi seorang pemain sepakbola. Dia menyatakan ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik dan menjadi pemenang.

“Saya rasa Lionel Messi memiliki mentalitas pemenang yang luar biasa. Dia selalu mengatakan inilah saya dan saya yang terbaik. Sikap itu tentu mengisyaratkan bahwa dia merupakan seorang pemain yang luar biasa. Dia juga menunjukan bahwa dirinya masih bisa bermain lebih baik lagi. Dia memiliki mental yang sangat kuat dan ketika dia bermain di atas lapangan dia seolah mengatakan bahwa dia akan membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia. Itulah yang saya rasakan saat ini dan saya yakin pemain lain juga seperti itu. Anda harus menunjukan bahwa anda yang terbaik jika memang ingin menjadi pemain yang terbaik di dunia. Anda tentunya harus berpikir seperti itu” tutur Alexis Sanchez kepada Arsenal Player.

Related Posts