Sanchez Berikan Dukungan Lewat Akun Instagram

Arsenal, belakangan ini mengalami permainan yang sangat buruk. Dalam laga pertandingan yang sudah diikutinya beberapa pekan ini, tim besutan Arsene Wenger tersebut tidak bisa memberikan performa terbiaknya dan justru mengalami kekalahan.

Bermain di kandang dan tandang pun seperti tidak ada gairah bagi tim ini, apalagi dalam setiap kesempatan Armada Wenger ini belum berhasil untuk mengalahkan beberapa tim yang dianggap bukan rivalnya, seperti misalnya ketika bertanding melawan Watford di Emirates Stadium. Entah kesalahan apa yang ada didalam setiap pemain Arsenal, permainan di kandang saja tidak bisa diatasinya dengan baik.

Berbagai kecaman datang dari banyak pihak dan memprediksikan Arsenal tidak akan bisa bertahan di urutan keempat dalam waktu lama. Sang kiper yang diketahui memberikan semangat kepada pemain satu tim lainnya ini terlihat belum bisa bermain maksimal dan masih sering miss komunikasi antara satu dengan yang lainnya. Tentu, sebagai salah satu pemain andalan.

Melihat kejadian ini, Alexis Sanchez tidak hanya diam saja. Ia memberikan banyak dukungan kepada rekan satu timnya agar bisa bermain lebih solid lagi. Apalagi, dalam laga pertandingan selanjutnya ini, Arsenal akan menghadapi tim kelas papan atas dengan performa yang luar biasa.

Sanchez Dukungan Akun Instagram

Jika tidak diimbangi dengan baik dan benar, maka Arsenal bisa saja mengalami kemerosotan permainan dengan kualitas yang menurun dari tren saat ini. Penyerang Arsenal, Sanchez mengirimkan pesan inspirasi jelang pertandingan melawan Chelsea pada dini hari nanti.

Hasil kekalahan ketika melawan Watford di kandang dengan skor 1-2 ini akan menjadikan Arsenal tampil lebih kuat ketika bertanding dengan Chelsea. Kekalahan ini membawa Arsenal harus kehilangan 9 angka dari selisih antara The Gunners dengan The Blues yang saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen.

Chelsea yang kemarin berhasil meraih satu poin ketika bertanding dengan Liverpool di Anfield ini akan kembali bertanding untuk mempertahankan posisinya. Jelang pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge ini, Sanchez memberikan pensang inspirasi melalui akun instagramnya sendiri, pesan ini ditujukan kepada rekan satu timnya.

Related Posts