Sanchez Disarankan Tinggalkan Arsenal

Saran untuk penyerang Arsenal, Alexis Sanchez sekarang ini yakni untuk pergi dari Arsenal terus bermunculan. Kali ini Ivan Zamorano yang tak lain adalah legenda sepakbola Chile meminta kepada Alexis Sanchez untuk pergi dari The Gunners jika ingin meraih berbagai gelar juara.

Masa depan dari Alexis Sanchez sampai sekarang ini masih terus penuh dengan spekulasi. Pemain Internasional Chile tersebut memang sampai saat ini masih belum menyepakati kontrak baru dengan Arsenal. Jika tidak ada jalan keluar lagi, maka Arsenal sudah bisa dipastikan akan menjual Alexis Sanchez di musim panas ini mengingat Arsenal hanya memiliki sisa kontrak hingga tahun 2018.

Oleh karena itu wajar saja kemudian banyak klub yang dikabarkan menngincar Alexis Sanchez. Manchester City, Bayern Munchen, Chelsea dan Juventus menadi klub yang paling getol untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Alexis Sanchez sendiri dikabarkan sudah membuat keputusan meski belum memberitahukan kepada publik.

Sanchez Disarankan Arsenal

Terkait masa depan dari pemain asal Chile tersebut, Ivan Zamorano yang juga mantan pemain terkenal Chile tersebut memberikan suara terkait masa depan Alexis Sanchez. Sang pemain diharapkan agar kompatriotnya di Chile tersebut akan menerima penawaran dari klub lain dan hengkang dari Arsenal. Hal tersebut harus dilakukan Alexis Sanchez karena Arsenal dianggap menjadi klub yang tidak memiliki ambisi untuk meraih gelar juara.

“Saya rasa Alexis Sanchez sudah paham apa yang akan dia lakukan nantinya. Dia adalah pemain yng haus gol dan juga memiliki ambisi. Penting untuk kemudian membuat keputusan yang tepat. Saya rasa dia ingin meraih trofi juara. Dari itu semua Liga Champions adalah hal yang paling diinginkan dan saya rasa  dia tidak akan mendapatkan trofi tersebut di Arsenal. Dia harus tahu bahwa dia lebih berguna jika bermain di tim yang lebih besar. Tapi itu juga semua tergantung kepada dirinya. Dia juga tentu memiliki pilihan sendiri. Apapun yang terjadi Alexis Sanchez akan tetap berada di level tertingginya dan dia pantas meraih sesuatu” tutur Ivan Zamorano.

Related Posts