Rooney: Rekor Saya Akan Terlewati, Jika Penggantinya Ronaldo Atau Messi

Wayne Rooney merupakan salah satu pemain Everton yang dahulunya berada di klub besar Manchester United. Selama 13 tahun ia bersama The Reds dan mampu menorehkan banyak prestasi yang membanggakan.

Ia beralih ke Everton karena merasa setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Ia menjadi nomor dua dan seringkali tidak berada dalam susunan skuad inti. Ia lebih sering berada di bangku cadangan dengan pemain muda Manchester United lainnya.

Jika Ia tetap berada di Old Trafford, kemungkinan karirnya tidak akan berkembang, dan kualitas yang dimilikinya bisa saja menurun. Sehingga, Ia memutuskan untuk kembali bergabung dengan Everton, klub yang dahulunya sudah pernah Ia bela.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut memang banyak mencatatkan rekor di Manchester United, dan tidak akan pernah hilang masanya. Kebersamaannya bersama The Reds Devils akan selalu di ingat dan menjadi kenangan yang manis.

Selama berseragam Manchester United, Ia berhasil menberikan 253 gol terbaiknya, dan prestasi membanggakan lainnya datang ketika Ia melampaui top rekor Manchester United yang sebelumnya dipegang oleh Bobby Charlton.

Rooney percaya bahwa rekor mengenai dirinya di Manchester United akan sulit untuk dilampaui, kecuali jika The Reds Devils berhasil mendatangkan pemain punggawa skuad Real Madridl Cristiano Ronaldo dan pemain punggawa The Catalans, Lionel Messi.

Rooney Ronaldo Atau Messi

Kedua pemain bintang kelas dunia ini kerap menjadi sebuah patokan keberhasilan seorang pemain sepak bola, dari mulai kecepatan dan ketepatannya menjadi panutan untuk semua pihak.

Menurutnya, untuk saat ini agak sulit mendatangkan pemain baru yang hanya bermain untuk satu klub dalam kurun waktu yang sangat lama, hal ini terkait kondisi prima yang dimiliki oleh pemain bola tersebu.

Ketika ditemui oleh media dan ditanyakan mengenai rekornya yang mungkin akan terpercahkan di Mancehester United, Wayne Rooney menjawab: Anda tidak akan pernah tahu, jika Mancheter United belum mendapatkan pemain seperti Lionel Messi atau Ronaldo.

“Saya merasa bangga dan peuh syukur sekalibisa meninggalkan jejak seperti ini, dan ini warisan yang hebat. Saya meninggalkan Manchester United dengan kenangan indah yang tetap ada di hati setiap anda”. Ujarnya.

Related Posts