Rooney Harus Segera Putuskan Masa Depannya

Penyerang dan Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengaku bahwa dirinya menerima tawaran untuk pergi dari Manchester United. Dirinya dikabarkan akan segera memutuskan masa depannya dalam beberapa pekan ke depan.

Wayne Rooney yang kini berusia 31 tahun sekarang ini kesulitan untuk bisa menembus skuad utama Manchester United. Setelah Jose Mourinho datang ke Manchester United, Wayne Rooney justru terus menurun sehingga masa depan dirinya sekarang ini kerap dispekulasikan. Kontrak dari Wayne Rooney sendiri akan habis di musim panas tahun depan. Namun andai memutuskan bertahan, situasi dari pemain diperkirakan tidak akan berubah karena Manchester United sendiri dikabarkan sedang berusaha mendatangkan Antoine Griezmann. Selain itu Manchester United juga dikabarkan akan mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu Marucs Rashford juga sedang menunjukan peforma yang menjanjikan untuk Manchester United

“Terus terang seperti yang saya katakana sebelumnya, sekarang ini aku tidak tahu. Aku punya banyak keputusan untuk dibuat secepatnya. Aku akan berbicara dengan keluargaku dan kemudian baru aku akan menentukan masa depan karirku. Kupikir aku hanya harus membuat keputusan yang berkaitan dengan karir sepakbola dan itulah yang akan kulakukan” tutur Wayne Rooney.

Rooney Putuskan Masa Depannya

“Aku akan segera memutuskan dalam beberapa pekan ke depan dengan keluargaku. Jujur saja setelah aku tahu apa yang terjadi di klub, aku yakin kalian juga akan tahu masa depan ku” tambah Wayne Rooney.

Situasi Wayne Rooney sekarang ini tengah terus dispekulasikan mengenai masa depannya. Dirinya dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Everton. Namun pemain asal Inggris tersebut juga sekarang ini menjadi incaran utama beberapa klub MLS dan klub Liga Super China. Tentu saja Wayne Rooney harus segera memutuskan masa depannya yang sekarang ini masih tidak jelas.

“Ada banya tawaran yang datang ke sini baik dari Inggris maupun luas Inggris. Semua harus segera keputusan. Aku telah bermain untuk dua klub di Liga Premier Inggris dan tentu dua klub ini hanya yang akan kubela di ajang Liga Premier Inggris” imbuh dari Wane Rooney.

Related Posts