Rooney: Saya belajar peran lini tengah dari Gerrard dan Scholes

Striker Manchester United mengakui bahwa mantan rekan satu timnya di Inggris yang inspirasinya saat ia menetapkan dirinya dalam peran yang mendalam baru.

Wayne Rooney mengatakan bermain bersama lini tengah hebat seperti Steven Gerrard dan Paul Scholes telah mempersiapkan dirinya untuk peran baru yang lebih dalam.

Kapten Manchester United dan Inggris Rooney telah bersinar di lini tengah di Euro 2016 sejauh ini, bermain di belakang No.9 Harry Kane.

Rekor pencetak gol Inggris, dan kedua hanya untuk Bobby Charlton di grafik mencolok United, Rooney mengatakan seharusnya tidak mengejutkan untuk melihat dia bergerak turun lapangan saat karirnya berlangsung.

“Itu selalu akan terjadi,” katanya. “Saya pikir saya mengatakan itu ketika saya masih sekitar 24 bahwa suatu hari saya akan kembali ke lini tengah dan yang telah terjadi selama beberapa bulan terakhir.

“Saya telah bermain dengan beberapa gelandang terbaik Inggris yang ada, Steven Gerrard dan Paul Scholes dan saya tidak begitu naif untuk bermain dengan para pemain dan tidak melihat apa yang mereka lakukan, mengetahui bahwa suatu hari saya akan bermain di posisi itu.

“Saya telah menyaksikan mereka ketika bermain dengan mereka dan berlatih dengan mereka dan saya telah mencoba untuk mengambil bit dari masing-masing dari mereka dan menambahkan cara saya sendiri bermain.”

Related Posts