Ronaldo Kembali Menangkan Beberapa Penghargaan

Tahun 2016 ini memang benar benar menjadi tahun milik seorang Cristiano Ronaldo pemain bintang asal negara Portugal yang sekarang ini bermain di klub ibu kota Spanyol yakni Real Madrid terus meraih sukses di dalam dan juga luar lapangan. Bersama Real Madrid Ronaldo telah menghantarkan klubnya untuk meraih gelar Liga Champions tahun ini. selai itu baru baru ini Cristiano Ronaldo juga membantu klubnya untuk memenangkan gelar piala dunia antar klub yang telah di selanggarakan desember ini di Jepang. Selain itu di level tim nasional Cristiano Ronaldo berhasil menjadi jawara di gelaran piala euro 2016 ini.

Kesuskesan bersama tim nasional Portugal dan juga klubnya Real Madrid tentunya membawa Cristiano Ronaldo terus di ganjar dengan berbagai penghargaan individu. Sebelumnya Cristiano Ronaldo telah berhasil membawa gelar penghargaan bergengsi bola emas ballon d’or. Selain itu dia juga mendapatkan Espy Award, dan beberapa perghargaan bergengsi untuk individu lainnya.

Baru baru ini juga dirinya berhasil merebut gelar individu sebagai pemain terbaik di dunia tahun 2016 dari globe soccer award. Tak lupa dia juga mendapatkan gelar menjadi European sportperson of the year. Pada penghargaan gloce soccer award sendiri bukan hanya Ronaldo saja yang mendapatkan penghargaan itu.

Ronaldo Menangkan Penghargaan

Ada juga di sana Mark Clatenburk yang memperoleh penghargaan sebagai wasit terbaik, kemudian ada juga Florentino Perez yang mejadi presiden klub terbaik. Ada juga Fernando Santos yang di ganjar dengan penghargaan sebagai pelatih terbaik, dan juga ada Mino Raiola di ganjar dengan penhargaan sebagai agen sepak bola terbaik. Selain itu klub dari Ronaldo yakni Real Madrid juga di hadiahi gelar sebagai klub terbaik.

Bisa di bilang tahun 2016 adalah tahun terbaik dari Cristiano Ronaldo sendiri. Selain memenangkan beberapa penghargaan Cristiano Ronaldo juga telah mendapatkan ganjaran kontrak perpanjangan oleh klubnya saat ini Real Madrid. Selain itu klubnya Real Madrid saat ini telah berada di posisi pemuncak klasemen di La Liga Premera Spanyol dan juga lolos ke babak selanjutnya di Copa del Rey dan Champions

Related Posts