Ronaldo Ingin Cepat Sembuh

Pemain yang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo saat ini melakukan latihan yang intensif untuk bisa cepat fit dan bisa membela Real Madrid kembali di kompetisi liga spanyol ataupun liga champions. Real Madrid cedera pada saat membela Portugal pada kompetisi euro 2016 yang mana Ronaldo dilanggar oleh Payet dan harus keluar lapangan lebih dulu. Saat ini Ronaldo melakukan latihan yang berbeda dengan yang lainya dan melakukan latihan yang intensif agar sembuh dari cedera yang dideritanya.

Banyak media  juga mengakabarkan bahwa Cristiano Ronaldo akan segera bermain untuk membela Real Madrid dalam waktu dekat ini. Akan tetapi tidak hadirnya Ronaldo tidak begitu berpengaruh pada Real Madrid karena mereka masih mempunyai pemain pengganti lainya yaitu Asensio yang mana pemain ini menjadi andalan bagi Real Madrid dan sudah mencetak 2 gol di Laliga Spanyol sekaligus membuat Real Madrid selalu menang dalam jornada ke 2 Laliga Spanyol.

Bek kanan Real Madrid yang dibeli dari FC Porto Danilo mengatakan bahwa Real Madrid bisa terus memberikan penampilan terbaik mereka, meski masih belum bisa diperkuat oleh trio BBC dalam waktu dekat. Hal tersebut dibuktikan ketika tim meraih kemenangan 3-0 atas Real Sociedad di Anoeta pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane tidak memainkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, yang masih belum fit. Namun Los Blancos tetap mampu meraih tiga angka penuh, berkat dua gol yang dibukukan oleh Gareth Bale, dan satu lagi dari pemain muda yang karirnya tengah menanjak Marco Asensio.

Ronaldo Ingin Cepat Sembuh

Real Madrid sendiri mempunyai modal yang bagus sebelum melawan sociedad pasalnya mereka mampu menang 2 kali di 2 pertandingan terakhir mereka yaitu pada saat mengalahkan Sevilla di Piala super Spanyol dan juga mengalahkan Reims di laga uji coba. Dengan modal yang bagus akhirnya anak asuh Zinedine Zidane bisa memenangkan pertandingan tersebut dan mendapatkan 3 poin pertama di Laliga. pada pertadingan melawan Sociedad Madrid masih belum bisa memainkan striker andalan mereka yaitu Ronaldo yang masih cedera.

Yang mana cedera yang dialami oleh ronaldo sangat parah dan masih belum jelas kapan Ronaldo bisa main lagi untuk membela Real Madrid dipertandingan selanjutnya. Selain itu untuk mengisi kekosongan dari posisi Ronaldo pelatih Zinedine Zidane mempercayakan posisi striker pada pemain baru yang baru saja dipulangkan dari Juventus yaitu Alvaro Morata.

Related Posts