James Rodriguez Ingin Pergi Dari Madrid

James Rodriguez sendiri dikabarkan bahwa akan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat ini. Pemain asal Kolombia tersebut memang sudah frustasi dengan situasi yang dihadapi dirinya di klub La Liga Premier Spanyol tersebut.

Sejak beberapa bulan terakhir ini memang James Rodriguez sudah dirumorkan akan segera meninggalkan Real Madrid. Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan siap untuk mendatangkan James Rodriguez. Tim tersebut yakni Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan yang menjadi tim terdepan untuk mendatangkan James Rodriguez.

James Rodriguez memang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama untuk skuad Los Blancos. Setelah kedatangan Zinedine Zidane ke Real Madrid, selama gelaran La Liga Premier Spanyol 2016/2017 sendiri pemain asal Kolombia tersebut hanya lima kali saja bermain secara penuh dari 22 kali penampilan dirinya.

Rodriguez Pergi Dari Madrid

Di ajang Liga Champions sendiri James Rodriguez hanya bermain satu kali saja secara penuh dari total enam kali penampilan dirinya bersama Real Madrid. Secara kesluruhan pemain asal Kolombia tersebut telah berhasil membuat 11 gol dan 13 assist dari 33 penampilan di seluruh ajang bersama EL Real. Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman menilai James Rodriguez memang mendapatkan tekanan yang begitu besar sekarang ini. hal tersebut membuat sang pemain sendiri menjadi sulit untuk bisa berkembang. Dia juga menilai James Rodriguez tidak pernah mendapatkan apresiasi yang pantas untuk dirinya.

“Ini bukan yang pertama kalinya melihat pemain bagus di klub tertentu kemudian merasa frustasi karena tidak cocok dengan gaya permainannya. Dalam sepakbola, yang penuh tekanan ini dan juga ketergantungan tinggi pada hasil, terkadang kami juga membutuhkan pemain yang mampu melewati batas-batas dan pemain yang memberikan penampilan level berbeda dari yang lainnya. Secara umum pemain asal Amerika selatan tidak begitu dipahami di Eropa karena gaya dan juga kreatifitasnya membutuhkan stabilitas yang terkadang dia tidak dapat menemukan hal itu. Dia berkemauan keras dan juga selalu berusaha untuk terus mencoba” tutur Jose Pekerman kepada Soccerway.

Related Posts