Roberto Firmino Antusias Sambut Musim 2017/2018

Pemain Roberto Firmino baru-baru ini mengakui bahwa dirinya sangat antusias dalam menyambut musim baru, pertandingan kompetisi 2017/2018 mendatang. Pemain yang berasal dari klub Liverpool ini memang mengakui bahwa klubnya belum maksimal dalam pertandingan musim depan.

Apalagi, dalam beberapa pertandingan kemarin, seringkali klub besutan Jurgen Klopp ini mengalami kesalahan mengenai beberapa strategi yang dilakukan baik dalam ajang pertandingan laga tandang maupun pertadingan laga kandang. Berbagai macam cara akan dikerahkan oleh Klopp sebagai pelatih dan manajer yang mengetahui skuadnya akan dibawa kemana.

Hal ini dilakukan Klopp untuk terus memperkuat pertahanan di musim depan dan keluar sebagai juara di setiap kompetisi yang diikutinya. Apalagi, musim depan sebagai salah satu musim yang amat ditunggu oleh para pemain Liverpool, mengingat klub satu ini masuk kedalam daftar klub yang akan bertanding di Liga Champions musim depan. Sehingga, mereka memastikan akan memberikan pertunjukan yang fantastis dan ditunggu-tunggu oleh para fans The Reds tersebut.

Roberto Firmino Antusias

Meski pada musim lalu harus menelan kekalahan dengan finish di posisi ke-4, namun Klopp tak pernah menyalahkan tm besutannya tersebut, Ia selalu memberikan apresiasi terhadap kinerja dan kerja keras tim pada musim lalu, dan kekalahan kemaarin dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk bisa memenangkan pertandingan musim depan. Belum lagi, Liverpool memang sedang menjalani pertandingan tur kita yang akan berlangsung bulan depan, hal ini diyakini untuk memperluas jaringan permainan dan memmperkokoh setiap pemain dalam lapangan.

Firmino salah satunya, Ia sealu antusias dalam menyambut pertandingan musim depan, hal ini dikarenakan Liverpool sudah lama sekali absen di pertandingan Liga Champions dan terakhir kali di tahun 2014/2015 silam. “Musim lalu, kami tidak bermain di Eropa, dan hal itulah yang membuat kami semangat di musim sakarang. Kami akan terus bekerja keras, dan rasa tidak sabar menantikan musim depan selalu menghampiri saya”. Ujar Firmino seperti yang dilansir pada Liverpool Echo. “Kami akan bermain lebih banyak di musim depan, dan saya ingin diberikan kesempatan untuk bermain dua kali dalam sepekan”. Tutup Firmino.

Related Posts