Rekor Chelsea Tidak Berarti Jika Tidak Juara

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan jika rekor yang dipegang oleh anak asuhnya saat ini yaitu 13 kemenangan secara beruntun tidak ada artinya jika Chelsea tidak juara di musim ini. Saat ini Chelsea mengejar rekor kemenangan dari Arsenal yaitu 14 kali kemenangan secara beruntun. Dan Chelsea harus mengalahkan Tottenham Hotspur jika mereka mau menyamai rekor yang di pegang oleh anak asuh Arsene Wenger tersebut. Akan tetapi pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan jika dirinya tidak mementingkan rekor yang akan diraih oleh Chelsea melainkan memikirkan menjuarai kompetisi Liga Inggris.

Antonio Conte mengatakan jika rekor yang diraih oleh anak asuhnya tidak akan berarti jika anak asuhnya tidak bisa meraih gelar juara Liga Inggris di musim ini. Sebelumnya Chelsea mampu meraih 13 kemenangan secara beruntun yang mana tim asal London ini mampu meraih kemenangan di tahun baru melawan Stoke City. Pada pertandingan tersebut Chelsea mampu unggul lebih dulu setelah sepak pojok yang dilakukan oleh Fabregas berhasil dimanfaatkan oleh Garry Cahhil yang menyundul bola masuk ke gawang Stoke City. Gol tersebut merubah skor menjadi 1-0.

Akan tetapi keunggulan yang diperoleh oleh Chelsea langsung di balas oleh sang tamu Stoke City, yang mana pencetak gol Stoke City juga seorang bek yaitu Martins Indi. Pemain yang asal Belanda ini berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Chelsea dan merubah skor menjadi 1-1.

Rekor Chelsea Tidak Berarti

Setelah itu Chelsea mampu kembali unggul setelah William berhasil melesatkan bola ke gawang Stoke dan merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Chelsea. Akan tetapi Stoke lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan setelah striker veteran Peter Crouch berhasil mencetak gol ke gawang Courtoris.

Chelsea langsung kembali unggul setelah satu menit setelah gol dari Stoke setelah William memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Fabregas. Dan top skor sementara Liga Inggris Diego Cosa berhasil menambah keunggulan Chelsea setelah berhasil memanfaatkan kesalahan Indi dan membawah Chelsea unggul 4-2. Kemenangan ini menjadi kado tahun baru yang special Chelsea dan juga membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 49 poin.

Related Posts