Gelandang Real Madrid Masuk Radar Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur akhir-akhir ini menunjukkan ketertarikan mereka untuk menggunakan jasa Isco Alarcon, bila saja Real Madrid menyetujui keinginan The Lillywhites. Pemain berkebangsaan Spanyol itu belakangan tengah berupaya didekati oleh Tottenham Hotspur dan akan diusahakan supaya bisa hadir ke White Hart Lane pada Januari 2017 mendatang.

Masa depan Isco Alarcon berbarengan Madrid memanglah masih dipertanyakan di musim ini. Terutama setelah ia jarang bermain dan baru satu kali menjadi starter. Selebihnya ia hanya tiga kali menjadi pemain pengganti. Bahkan mulai sejak kepelatihan Carlo Ancelotti dua musim lalu, Isco memang sudah mulai tersingkirkan dari skuad utama Real Madrid.

Isco pun baru-baru ini sempat mengatakan kalau ia tidak menutup peluang kembali ke klubnya terdahulu, Malaga. Ia pernah mempertimbangkan untuk pulang ke Malaga walau ada berita soal permasalahan komunikasinya dengan Malaga. Diakuinya Isco mungkin saja akan meninggalkan Santiago Bernabeu bila ia masih saja hanya menjadi penghangat bangku cadangan di bawah bimbingan Zinedine Zidane.

real madrid Tottenham hotspur

Tidak cuma Malaga, tapi Tottenham Hotspur juga memiliki niatan memberi peluang pada Isco untuk berlaga di Premier League secara reguler. Menurut laporan Marca, manajer Spurs, Mauricio Pochettino sudah lama mengagumi sosok Isco dan berkeinginan memboyong sang pemain ke London pada Januari nanti.

Bos besar tim, Daniel Levy juga tidak keberatan dengan keinginan Pochettino itu. Ia pun berniat mengabulkan keinginan pelatih asaal Argentina itu. Walaupun begitu, Spurs harus juga mengingat pada kejadian yang dialami Manchester City pada tahun 2013 silam. Isco pernah membatalkan kesepakatan yang hampir rampung bersama City hanya karena tertarik satu tim bersamaan Alvaro Morata di Real Madrid.

Pada saat itu, Isco Alarcon sesungguhnya sudah sepakat untuk pindah ke Etihad Stadium, sebelum ia membela timnas Spanyol U-21 di mana ia berjumpa dengan Alvaro Morata. Usai gelaran Piala Eropa U-21, Isco pun membatalkan kesepakatan dengan The Citizen dan memilih pindah ke Real Madrid. Morata pun sempat dilego Madrid ke Juventus dan Isco baru bergabung lagi dengan rekannya itu sejak awal musim 2016/17.

Related Posts