Real Madrid Tak Boleh Lengah Di Puncak

Real Madrid tim asal ibu kota Spanyol sekarang ini sedang memimpim puncak klasemen la Liga Premier Spanyol dengan memimpin enam poin dari FC Barcelona. Banyak yang memmperingatkan Real Madrid meski sudah memimpin lumayan jauh Real Madrid tetap tak boleh lengah. Apa lagi saat ini masih ada lebih dari setengah musim pertandingan yang akan di jalani untuk ke jalan pemenang gelar la Liga Premier Spanyol. Salah satu yang memperingatkan mereka adalah Neymar Jr. pemain Brazil yang juga pemain di rival abadi mereka FC Barca untuk Real Madrid tak boleh terlalu nyaman di puncak klasemen.

Setelah 14 pertandingan yang di jalani Real Madrid belum berhasil mengalami kekalahan dalam satu pertandingan sekali pun. Los Blancos saat ini sudah berhasil mendapatkan 34 poin dan duduk dengan nyaman di Puncak Klasemen. Pada akhir pekan yang lalu sendiri pun Real Madrid berhasil mengamankan satu poin di menit menit terakhir saat menahan imbang FC Barcelona di kandang barca sendiri Nou Camp.

Neymar sendiri akhirnya berkomentar mengenai Real Madrid yang sekarang ini berada di puncak klasemen la Liga Premier Spanyol. FC Barca sebagai klub yang di belanya dan juga seakarang ini masih mengintai di posisi kedua klasemen Neymar mengatakan Real Madrid tidak boleh lengah karena Neymar Yakin FC Barca siap untuk merebut puncak klasemen dari tangan Real Madrid.

Real Madrid Tak Boleh Lengah

“Ini adalah kompetisi yang panjang. Kami seharusnya tidak melihat Real Madrid tapi kami melakukan apa pun yang kami bisa dan kita lihat saja nanti pada akhinrya akan bagaimana. Real Madrid memnag sudah banyak berkembang dalam beberapa laga terakhir ini”

“tapi ini adalah liga yang sulit untuk d lalui. Tim yang berada di puncak tetap tiadk bisa tenang. Barcelona tetaplah barca dan kami seakrang ingin memenangkan segala pertandingan da tidak akan megubah permainan kami dalam laga laga yang kami jalani” tutur pemain asal Brazil Neymar Jr yang juga penyerang FC Barca di Liga Spanyol

Related Posts