Real Madrid Harus Segera Menag

Pelatih Real Madrid meminta anak asuhnya untuk membenahi penampilanya agar Real Madrid bisa memenangkan pertandingan. Saat ini Madrid memperoleh hasil buruk setelah bermain imbang 3 kali berturut – turut. Hasil ini membuat Zidane geram dan meminta kepada anak asuhnya agar segera memperbaiki penampilan mereka. ironisnya madrid pada saat itu harus bermain imbang dengan 3 tim yang sama-sama menggunakan kostum kuning. Pertama Real Madrid ditahan imbang di kandang mereka pada saat bertemu dengan villareal dengan skor 1-1. Kemudian madrid kembali bermain imbang setelah di tahan imbang oleh las palmas dengan skor 2-2. Dan terakhir madrid juga harus bermain imbang setelah mereka bermain 2-2 dengan tuan rumah Dortmund di liga Champions.

Zidane menilai jika para pemainya tidak fokus pada saat berada di atas lapangan. Selain itu Zinedine Zidane menyoroti kinerja dari pemain depan mereka yang dianggap oleh pelatih asal prancis ini minim dalam urusan mencetak gol. Zidane meminta kepada trio BBC yang terdiri dari bale Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk lebih tajam lagi di depan gawang dan mencetak gol sebanyak banyaknya. Performa madrid saat ini tidak lepas dari kurang harmonisnya Ronaldo dan Zidane yang mana Cristiano Ronaldo kecewa pada saat di tarik keluar oleh Zidane di laga melawan las palmas padahal pada saat itu madrid sedang membutuhkan banyak gol.

real madrid segera menag

Akan tetapi Zidane mengaku jika dia ingin melihat Ronaldo bermain fit pada saat melawan Dortmund yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 dan Ronaldo berhasil mecetak 1 gol. pafda pertandingan terakhir Ronaldo juga mengkritik blunder yang dilakukan oleh sang kiper keylor navas yang mana menurut Ronaldo navas tidak melakukan pilihan yang tepat sehinggan aubameyang bisa menyamakan kedudukan menajdi 1-1 pada saat madrid melawan Dortmund kemarin. Selain pada pada pertandingan melawan Dortmund kemarin banyak yang mengkritik penampilan dari varane yang mana pemain ini dianggap banyak melakukan blunder dan tidak bisa menutup ruang dengan baik. Hal ini yang membuat Zidane akan melakukan evaluasi untuk timnya.

Related Posts