Real Madrid Menangkan Piala Dunia Antar Klub

Real Madrid akhirnya mendapatkan kemenangan di laga final Piala Dunia antar klub yang di selenggarakan di jepang. Real Madrid berhasil mengalahkan Kashima Antiers dengan skor 4-2 di laga final dan berhak atas gelar Piala Dunia antar klub di Nissan stadium di Yokohama pada haris minggu (18/12/2016). Perrtandingan ini tidak berjalan semudah ang di pikirkan Real Madrid. Namun Cristiano berhasil mencetak hatrick dan kemudian memenangkan pertandingan tersebut.

Anak anak asuhan Zinedine Zidane hanya membutuhkan waktu 8 menit saja untuk mencatatankan gol pertama di pertandingan itu. Pemain asal Kroasia melepaskan tendangan voli yang namun masih berhasil di halau oleh kiper lawan. Namun rebound berhasil di selesaikan dengan baik oleh Karim Benzema. Dengan begitu skor menjadi 1-0. Namun pada menit ke 43 tim lawan berhasil menyamakan kedudukan. Doi yang berhasil menembus pertahanan Real Madrid memberi umpan pada gaku shibasaki yang berhasil di selesaikan dengan baik dan skor menjadi 1-1.

Pertandingan babak kedua Real Madrid langsung mencoba menekan lawan. Namun pada menit ke 52 gaku shibasaki malah menambah keunggulan tim jepang. Setelah mengecoh tiga pemain shibasaki melepaskan tembakan yang kemudain tidak bisa di halau oleh navas dna merubah skor menjadi 1-2. Namun Real Madrid berhasil membalas tiga kali lewat Cristiano Ronaldo.

Real Madrid Piala Dunia Klub

Gol pertama Cristiano Ronaldo di cetak melalui titik putih di menit ke 60 dan berhasil di eksekusi dengan baik. Namun skor 2-2 akhirnya bertahan hingga harus di adakan babak tambahan. Pada menit ke 97 akhirnya Cristiano Ronaldo kemali mencetak gol. Umpan Karim Benzema akhirnya berhasil di selesaikan dengan baik oleh kaki krinya dan skor menjadi 3-2 untuk Real Madrid.

Tak beberapa lama pada menit ke 104 cristiano Ronaldo mengenapi hatricknya setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Toni Kroos. Setelah itu gol tersebut menjadi gol penutup di babak final Piala Dunia antar klub yang di menangkan oleh Real Madrid. Gelar tersebut juga menjadi gelar penutup Real Madrid setelah di tahun 2016 berhasil merebut gelar Liga Champions

Related Posts