Presiden Real Madrid Akui Pernah Tertarik Dengan Paul Pogba

Presiden Real Madrid Florentino Perez baru-baru ini mengungkapkan jika dia pernah tertarik untuk mendatangkan Pogba ke Real Madrid pada saat pemain asal Prancis tersebut masih membela Juventus. Akan tetapi niatan dari presiden Real Madrid untuk mendatangkan poga harus dibatalkan karena pada saat itu Juventus sebagai pemilik dari sang pemain tidak ingin menjual Pogba dan akan melepas Pogba jika ada club yang mau memberikan harga yang mahal untuk pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini.

Dan akhirnya Paul Pogba berlabuh ke mantan club yang pernah dibelanya pada saat masih belia Manchester United yang mana club yang berada di kota Manchester ini mau mengeluarkan dana yang besar untuk Pogba dan menjadikan pemain ini sebagai pemain termahal dunia mengalahkan rekor yang dipegang oleh Gareth Bale pada saat pemain asal Wales ini didatangkan Madrid dari Tottenham.

Saat ini Pogba juga bermain untuk United dan perlahan menunjukan penampilan terbaiknya bersama United yang dilatih oleh Jose Mourinho. Pada awal kedaatangan Paul Pogba ke United pemain ini banyak medapatkan kritikan dari media karena pemain ini belum bisa menunjukan permainan terbaiknya. Pogba juga dianggap mempunyai bandrol harga yang terlalu mahal karena harga yang memecahkan rekor dunia tersebut tidak diimbangi dengan penampilanya diatas lapangan.

Real Madrid Pernah Tertarik Paul Pogba

Akan tetapi saat ini Pogba berusaha untuk bangkit dan meyakinkan semua pihak jika dia memang pantas di tebus United dengan harga yang mahal. Saat ini Pogba sudah mencetak 3 gol untuk MU yang mana pada pertandingan terakhir Pogba mampu mencetak 2 gol pada saat MU bertemu dengan Fenerbanche pada lanjutan UEFA CUP. Hal ini membuat Paul Pogba semakin percaya diri dan perlahan mulai bisa beradaptasi dengan baik dengan para pemain MU. Jose Murinho sendiri sangat mengfandalkan Pogba yang mana pelatih yang berasal dari Portugal ini tidak pernah mencadangkan Pogba.

Bahkan pelatih yang berjuluk the special one ini berulang ganti mengganti pemain tengah yang sekiranya cocok dengan permainan Pogba. Florentino Perez yang mengatakan jika pernah berminat mendatangkan Pogba juga memberikan pujian kepada pemain yang berusia 23 tahun tersebut yang mana presiden Real Madrid ini mengatakan jika Pogba pantas dihargai dengan harga yang mahal karena pemain asal Prancis ini masih muda dan memiliki skill diatas rata-rata. Selain itu presiden Madrid ini yakin jika Pogba akan kembali menunjukan permainan terbaiknya.

Related Posts