Real Madrid Menangi Semifinal Piala Dunia Antar Klub

Real Madrid yang menjadi wakil Eropa untuk berada di kopetisi Piala Dunia antar klub akhirnya berhasil memenangi pertandingan semi final pada hari kamis (16/12/2016) di Nissan Stadium. Real Madrid berhasil mengalahkan wakil dari kompetisi Zona Concacaf yakni Club America dengan skor 2-0. Dua gol Real Madrid berhasil di cetak oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid langsung menguasai pertandingan sesuai yang telah banyak orang perkirakan ketika memulai pertandingan melawan club America. Permainan lini tengah yang di motori oleh kombinasi toni kross dan luka modric berhasil membuat Real Madrid menguasai lini tersebut. Lucas Vazquez berhasil membuka peluang pada menit ke 8 namun sepakannya masih melebar. Setelah tiu serangan balik club America lewat Oribe Peraita masih juga belum membuka gol.

Lucas Vazquez kembali memiliki kans untuk memberi ancaman pada tim lawan. Pada menit ke 26 ia berhasil melepas umpan lambung yang kemudian di sundul oleh Crisitano Ronaldo si kulit bundar hanya mampu membentur tiang gawang dan tidak mengubah papan skor. Akhirnya gol tercipta ketika babak pertama hampir usai.

Karim Benzema mendapatkan umpan dari toni kross dan dengan matang pemain asal prancis tersebut mengeksekusi bola dengna baik sehingga skor menjadi 1-0. Pada babak kedua Real Madrid masih bisa menguasai jalannya pertadingan. Namun sayangnya pasukan asuhan Zinedine Zidane kerepotan untuk menembus pertahnan milik club America. Berulang kali peluang milik anak anak Real Madrid selalu gagal menembus gawang.

Real Madrid Menang Antar Klub

Akhirnya tambahan gol untuk Real Madrid berhasil di leaskan di babak injury time penghujung laga. Jamez Rodriguez mengirimkan umpan yang kemudian di selesaikan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. Akhirnya gol Cristiano Ronaldo tersebut menjadi gol pentutup pada pertandingan tersebut. Real Madrid berhak lolos ke final dan bersiap menghadapi klub asal jepang. Pada pertandingan unik juga sempat terjadi permasalahan terkait gol kedua Ronaldo yang hampir saja tidak di sahkan karena ada masukan dari video rekaman pertnadingan. Namu tekonologi tersebut di anggap masih belum efektif.

Related Posts