Real Madrid Akan Perpanjang Kontra Ronaldo dan Bale

Dua mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale diberitakan media-media Spanyol sudah menyepakati perpanjang perjanjian kontrak berbarengan Los Blancos. Terkecuali kedua pemain itu, beberapa penggawa Madrid yang lain kabarnya juga akan turut meneken perjanjian baru di Santiago Bernabeu.

CR7 sudah delapan tahun terakhir mengenakan seragam Los Blancos. Dia juga telah berhasil menceploskan 367 gol dari 353 laga yang telah ia tempuh berbarengan skuad El Real. Tidak cuma itu, Ronaldo juga ikut membantu Real Madrid menyabet delapan gelar juara, termasuk juga satu trofi La Liga serta dua Liga Champions.

Akan tetapi, masa bakti bintang asal Portugal berusia 31 tahun di Madrid bakal selekasnya usai pada 30 Juni 2018. Dia awalnya disebut-sebut menunda untuk memperbarui perjanjian kontraknya, lantaran sedang memperhitungkan berkarier di MLS (Amerika Serikat) maupun China Super League (Tiongkok). Hal serupa juga berlangsung pada Gareth Bale. Bintang lapangan tengah timnas Wales itu di Real Madrid hanya tersisa sampai 30 Juni 2019.

real madrid kontra ronaldo bale

Bale juga disebut-sebut tertarik dengan tawaran Manchester United yang bersedia menggelontorkan dana besar untuknya. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akhirnya memutuskan untuk bersama-sama di Real Madrid untuk waktu yang lebih lama lagi. Ronaldo diberitakan media Spanyol telah menyepakati menkeen perjanjian kontrak sampai dengan musim panas 2021, sedangkan Bale bakal mempunyai kontrak baru hingga 30 Juni 2023.

Terkecuali Cristiano Ronaldo serta Bale, dua jenderal lapangan tengah Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric juga tengah dalam kajian guna menambah durasi kerja mereka berbarengan Madrid. Sementara sang kiuper andalan, Keylor Navas tidak cuma memperoleh perjanjian baru akan tetapi juga terima kenaikan gaji dari pihak manajemen Los Merengues.

Ini jelas menjadi kabar baik bagi pihak Real Madrid yang belakangan ini tengah mengalami penurunan performa. Dari empat pertandingan terakhir, El Real belum sekalipun memperoleh kemenangan. Menghadpai empat tim ‘berbaju kuning’, Madrid tak berkutik dan hanya mampu bermain imbang di empat laga tersebut. Akibatnya, posisi Madrid di puncak klasemen dikudeta oleh rival sekota, Atletico Madrid.

Related Posts