Real Madrid Ke Jepang Untuk Raih Gelar

Pelatih Real Madrid asal perancis Zinedine Zidane mengatakan bahwa skuad Real Madrid datang untuk bermain serius pada gelaran laga Piala Dunia antar klub di Jepang. Gelar Piala Dunia antar klub ini sendiri menjadi target Real Madrid untuk segera di bawa ke Spanyol. Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions Eropa pada musim lalu dan menjadikan tim ibu kota Spanyol ini berhak tampil di Piala Dunia antar klub.

Pada laga awal pasukan Los Blancos ini akan melawan tim asal zona Concacaf yakni club America. Kedua tim ini sendiri akan bertemu di babak semifinal dan  pertandingan akan di selenggarakan pada kamis (15/12/2016) di Nissan Stadium Jepang. Zinedine Zidane turut berkomentar mengenai Real Madrid di Piala Dunia antar klub.

“Kami merasa kompetisi ini sangatlah penting utuk kami. Kami ingin mencoba untuk memenangkan gelar. Kami sedikit terkuras masalah fisik namun kami mencoba tampil sebaik mungkin. kami sudah mendapatkan sambutan dari para fans Real Madrid yang sungguh luar biasa. Kami berada di tempat jauh sehingga membuat kami tidak bisa berbagi dengan mereka. Kami akan berusaha untuk menang dan mencapai final” tutur Zinedine Zidane

Pemain Portugal yang baru saja mendapatkan gelar individu ballon d’or 2016 Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa tim nya Real Madrid datang ke Jepang untuk memenangkan gelar dan bukan untuk liburan. Hal itu di karenakan gelar juara Piala Dunia antar klub terasa sangat berarti untuk para fans dan juga Real Madrid.

Real Madrid Ke Jepang

“Kami datang ke Jepang bukan untuk berlibur. Kami akan menjuarai gelar Piala Dunia antar klub. Gelar ini sangat penting buat kami. Kami ingin menjuarai komprtisi ini dan menutup tahun sebaik mungkin. pendukung Real Madrid mereka yang terbaik dan kami ingin mendapatkan gelar Piala Dunia antar klub tersebut dan kemudian berbagi kepada seluruh fans Real Madrid” tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Meski hanya bertemu dengan klub yang sedikit di bawah level Real Madrid namun bukan berarti gelar juara Piala Dunia antar klub ini akan mudah untuk dimenangkan oleh Los Blancos.

Related Posts