Real Madrid Ingin Fokus Incar Trofi

Sukses membungkam Espanyol mengantarkan Real Madrid menyamakan rekor 16 kali kemenangan secara berangkaian yang diraih Barcelona di ajang La Liga. Akan tetapi pemain belakang El Real, Dani Carvajal, menyebutkan timnya cuma fokus mengincar trofi juara, bukanlah rekor.

Berkunjung ke kandang Espanyol di RCDE Stadium dalam jornada keempat La Liga 2016/17, Senin (19/9) dinihari WIB, Los Blancos bermain tanpa Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale, yang tak dalam keadaan fit. Walau tidak diperkuat dua pemain bintang mereka, El Real tetap bermain fantastis. Mereka sukses membungkam Espanyol dengan skor 2-0. Sepasang gol Real Madrid diceploskan oleh James Rodriguez pada menit ke-45+2 serta Karim Benzema di menit 71’.

Hasil itu mengantarkan Madrid berhasil menuai 16 kali kemenangan secara berangkaian di La Liga, sekalian menyamakan torehan Blaugrana. Skuad The Catalans menyabet 16 kemenangan juga secara beruntun di La Liga yang mereka raih pada musim 2010/11 silam, atau di era manajer Pep Guardiola.

real madrid fokus incar trofi

“Perolehan yang bagus, kami berhasil menyamakan rekor 16 kemenangan secara berturut-turut yang sebelumnya dipegang Barca. Namun kami mesti memikirkan laga demi laga berikutnya. Saat ini kami fokus untuk meraih tiga angka kontra Villarreal, akan tetapi apa yang kita saksikan merupakan refleksi dari karya besar Zidane serta pasukan,” ucap Carvajal.

“La Liga belum lama ini diawali, kami bakal melakoni jornada kelima serta masih ada 38 laga lagi yang tersisa. Kami memikirkan mengenai bagaimana cara memenangi tiga angka, lantaran pada akhir musim lalu, kami ketinggalan satu angka (dari Barcelona). Semua sangat utama, serta kami tak bakal kehilangan apa pun,” lanjutnya.

Kemenangan atas Espanyol membuat Real Madrid nyaman bercokol di puncak klasemen saat ini dengan mendulang 12 angka, hasil kemenangan di empat laga awal. Mereka sementara ini masih unggul tiga angka dari Barca yang duduk di posisi kedua. Penampilan Madrid di bawah bimbingan Zinedine Zidane memang terbilang fantastis. Menarik untuk dinantikan, trofi apa lagi yang mampu dipersembahkan manajer asal Prancis itu untuk mantan timnya.

Related Posts