Real Madrid Berniat Kembali Gunakan Jasa Javier Hernandez

Real Madrid diberitakan tengah membidik salah satu mantan pemain Manchester United lagi. Seluruh fans Los Blancos maupun Manchester United sendiri pasti telah mengetahui seberapa hebat kemampuan pemain yang satu ini. Ya, Real Madrid saat ini kembali mengincar mantan pemain pinjaman mereka dari MU, Javier “Chicharito” Hernandez.

Tim raksasa Spanyol itu kembali ingin mendatangkan bomber yang saat ini bermain untuk klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen itu. Kabarnya, Real Madrid bersiap untuk mendapatkan lagi Chicharito pada bursa transfer Januari yang akan datang. Tentu saja pemain asal Meksiko ini bukanlah sosok pemain sembarangan.

Pada saat melakoni musim debutnya di Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen, Javier Hernandez alias Chicharito langsung membuat kejutan. Ia yang dikira telah habis oleh Manchester United, justru mampu mengemas 26 gol dalam 40 aksinya berbarengan tim asal Liga Jerman itu. MU dianggap telah melakukan blunder karena melepas sang pemain. Pasalnya di musim yang sama, tidak ada satupun pemain MU yang mampu meraih 26 gol dalam semusim.

Real Madrid Gunakan Javier Hernandez

Sedangkan di musim 2016/17 ini, striker Meksiko itu sudah membantu lima gol dari tujuh laga yang ia lakoni berbarengan Leverkusen. Harga 7,3 juta poundsterling yang dikeluarkan oleh Leverkusen untuk mengeluarkan Chicharito dari Old Trafford tentu berpeluang menjadi keuntungan besar. Apalagi Madrid begitu bernapsu untuk kembali memanggil Chicharito ke Santiago Bernebeu.

“Saya akan merasa senang bila Chicharito bersedia untuk kembali mengenakan seragam Real Madrid lagi. Saya berpendapat kalau dia merupakan sosok penyerang yang hebat,” papar direktur tim Santiago Aguado. Chicharito bermain untuk Los Blancos sepanjang musim 2014/15. Meski berstatus pemain pinjaman dari Manchester United, namun ia terbilang cukup sukses dengan menceploskan sembilan gol dari 33 aksinya. Lumrah saja apabila Los Blancos menginginkan sang striker kembali.

Namun demikian, masalah Real Madrid saat ini adalah hukuman dari FIFA mengenai embargo transfer. Madrid bisa saja menjual pemain, tapi mereka akan kesulitan untuk mendapat penggantinya karena larangan transfer itu.

Related Posts