Hukuman Real Madrid Dikurangi Barca Tidak Terima

FC Barca mendapatkan masalah ketika ada yang melaporkan mengenai transfer dari Lee Soung Woo. Barca yang endatangkan pemain di bawah umur dari luar negeri selain uni eropa dan itu adalah pelanggaran dari pertauran transfer dari peraturan FIFA. Barcelona sendiri memang tidak membantah hal tersebut namun mereka merasa tidak beraslah karena mereka memperlakukan dengan baik pemain tersebut di akademi mereka di la masia. Bahkan para petinggi dari FC Barca menuduh usaha dari FIFA tersebut di lakukan untuk menggoyahkan mereka.

Pada musim ini Real Madrid juga mendapatkan masalah yang juga pernah mengenai Barcelona. Real Madrid sendiri kemudian harus di kenakan hukuman selama dua periode oleh FIFA karena melakukan transfer untuk pemain di bawah usia yang di tentukan. Kemudian Real Madrid melakukan banding ke FIFA namun akhirnya harus di tolak. Kemudian Real Madrid melakuakn banding lagi ke CAS dan akhirnya mereka mendapatkan hasil.

Barca yang pernah mendapatkan masala hang serupa namun banding nya selalu di tolak merasa tidak terima akan hal ini. presiden Barca pun turut komentar akan hal ini. “Ketidak pastian hukum semacam ini harus di hentikan saya juga meragukan bahwa agen dan juga pemain bersalah dalam hal ini. Setiap pemain merasa menderita dengna aturan yang tidak jelas. Inilah yang terjadi ketika pengadilan memiliki hal yang berbeda terkait mengatasi setiap pelanggaran yang ada”

Real Madrid Dikurangi Barca Tidak

Memang hasil tersebut berbeda karena Real Madrid langsung menuruti perintah FIFA. Mereka langsung membersihkan pelanggaran yang mereka lakukan kemudian mengembalikan para pemain yang mereka transfer kembali ke negara mereka masing masing. Sikap koopertaif tersebut memang sempat tidak di tunjukan oleh FC Barca. Karena itulah Real Madrid mendapatkan keringan dari hukuman mereka.

Selain Barca dan juga Real Madrid Atletico Madrid juga terkena maslah ini. namun Atletico Madrid masih bisa melakukan transfer karena sebelumnya ada perjanjian tertentu dengan FIFA. Mereka akan menjalani hukuman mulai pada bulan juni mendatang bukan pada januari nanti.

Related Posts