Menurunnya Performa Real Madrid Buat Morata Bingung

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melihat ada suatu hal yang ganjil pada timnya hingga belum berhasil menyabet satupun kemenangan dalam tiga laga secara berturut-turut di ajang La Liga 2016/17. Ya, Madrid memang seperti tengah memasuki masa-masa sulit lantaran telah kehilangan banyak angka penting di liga. Hal semacam itu berlangsung sesudah tim Zinedine Zidane itu ditahan imbang dalam tiga laga terakhir.

Trend minor Madrid dimulai saat hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Villarreal (21/9), imbang 2-2 kontra Las Palmas (24/9) serta terakhir lagi-lagi hanya mampu bermain seri 1-1 saat menghadapi Eibar (2/10). Tidak cuma di pentas La Liga saja, tapi Los Blancos juga kembali ditahan 2-2 saat berjumpa Borussia Dortmund di ajang Liga Champions (27/9).

“Jelas sekali saat ini ada hal yang tidak benar di Real Madrid. Akan tetapi, kami mesti menyatu menjadi satu pasukan yang solid serta berjuang menjadi satu serta bagi semuanya,” kata Morata. “Bila Anda menilik bagaimana kualitas setiap pemain yang dipunyai Real Madrid, mereka merupakan pemain-pemain yang begitu bagus. Maka saat kami berlaga menjadi satu kesatuan, orang-orang bakal menyampaikan bila kami adalah skuad paling baik di dunia.”

real madrid buat morata bingung

“Kami mesti selekasnya mencari akar permasalahan apa yang salah di pasukan ini. Saya tak tahu apakah itu kehilangan intensitas pertunjukan, namun lebih baik menemukannya saat ini daripada mencarinya nanti,” tambahnya.

Oleh karena penampilan yang menurun itu, Real Madrid pun mesti turun ke kedudukan ke-2 klasemen sementara dengan raihan 15 angka. Mereka memperoleh poin yang sama dengan Atletico Mardrid, namun Cristiano Ronaldo dkk kalah selisih gol dari sang rival sekota. Sementara di belakang mereka Barcelona telah membuntuti dengan selisih dua poin.

Jika penampilan Madrid tak kunjung membaik, bukan mustahil mereka akan mengalami masa-masa sulit seperti di awal musim lalu, yang kemudian membuat Los Blancos gagal menjuarai liga di akhir musim. Hal ini tentunya patut diwaspadai oleh Zinedine Zidane dan para penggawa Real Madrid.

Related Posts