Real Madrid Bertemu Napoli Di 16 Besar Liga Champions

Hasil undian Liga Champions sudah di umumkan. Real Madrid sendiri akhirnya di pertemukan dengan Napoli dari italia. Real Madrid sendiri merupakan runner up grup grup f dan juga memegang status sedangkan Napoli sendiri adalah juara grup b Liga Champions eropa. Banyak yang beranggapan Real Madrid sendiri akan dengan mudah melalui fase 16 besar Liga Champions.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menyatakan bahwa Napoli sendiri siap untuk menjawab tantangan besar untuk menghadapi Real Madrid di liga Champions. Pelatih Napoli Maurizio sari memang sudah berfirasat bahwa tim yang di latihnya akan melawan Real Madrid di fase 16 besar liga Champions eropa.

“Ini akan menjadi laga yang akan sangat berat. Sarr sudah memiliki firasat kalau Real Madrid akan menjadi lawan dari Napoli. Namun hal itu bukan hal yang berat untuk kita. Kami sendiri bersiap bersama untuk tantangan ini. pertama kami akan bermain di leg pertama di Santiago bernabau. Setelah itu kami akan melakukan segalanya di san paolo markas kami. Saya rasa itu bakal menjadi salah satu tantangan yang akan terukir dalam sejarah sepak bola” tutur presiden Napoli Aurelio de Laurentiis

Real Madrid Bertemu Napoli

Pertandingan 16 besar Liga Champions eropa akan menyajikan pertandingan yang menarik. Napoli sendiri akan membawa sebuah misi khusus untuk membalaskan dendam diego maradona. Pada pertemuan terkahir maradona sempat tidak bisa bermain pada saat dia masih di Napoli, selain itu Napoli harus mengalami kekalahan setelah kalah 2-0 di San Paolo dan juga imbang saat di Santiago Bernabeu.

“Kami sendiri akan membalaskan dendam dari diego maradona dan kami akan melakukannya saat menghadapi Real Madrid yang tak sempat tak di jalani oleh Diego Maradona. Kami akan mengalami kesulitan kami tahu betapa baiknya Real Madrid. Kami juga bisa bermain lebih baik. Jika kami menghadapi Real Madrid Madriddepan kami akan sangat optimis. Tapi belum ada yang tahu bagaimana Real Madrid dan kami akan berakhir seperti apa nantinya” tutur Ivan Strnic salah satu pemain Napoli.

Related Posts