Real Madrid 2016 Dianggap Yang Tertangguh

Di bawah pelatih asal Prancis Zinedine Zidane Real Madrid berhasil mendapatkan peforma dan juga raihan prerstasi yang mengagumkan di tahun 2016 lalu. Real Madrid 206 ini juga di anggap leh berbagai kalangan menjadi Los Blancos yang paling tangguh di dalam sejarah klub Real Madrid.

Meski belum genap satu tahun Zinedine Zidane memnukangi Real Madrid pria asal Prancis tersebut memang mulai menjadi pelatih Real Madrid di tanggal 4 Januari di tahun 2016 menggantikan pelatih sebelumnya Rafael Bentiez. Meski sempat di krtik karena dirinya tidak memiliki pengalaman melatih klub sebesar Real Madrid namun nyatanya pelatih asal Prancis tersebut berhasil membungkam keraguann public dan bisa membawa raihan prestasi yang gemilang untuk Real Madrid di tahun 2016 ini. Real Madrid berhasil meraih berabgai gelar yakni Liga Champions Eropa, Piala super Eropa, piala dunia antar klub di tahun 2016 ini.

Raihan 3 trofi tersebut bahkan lebih banyak dari raihan kekalahan Real Madrid di tahun 2016. Pada tahun 2016 Real Madrid hanya mendapatkan kekalahan sebanyak 2 kali saja yakni ketika dirinya kalah dari Atletico Madrid di bulan Februari dan juga kalah dengan wolsbrug d bulan April. Bahkan rekor kekalhaan ini juga tidak pernah terjadi di 114 thun sejarah klub Real Madrid.sebaik baiknya rekor terdahulu yakni ketika di tahun 1932 Real Madrid hanya menelan 3 kekalhan saja yakni oleh Deportivo La Coruna, Sevilla, dan Espanyol

Real Madrid 2016 Tertangguh

Secara keseluruhan Real Madrid berhasil menjalani 54 pertandingan dengan baik. Hasilnya untuk anak asuhan Zinedine Zidane ini berhasil mendapakan 40 kali kemenangan, 12 laga imbang, dan 2 kali kalah. Selain itu mereka berhasil melesakan gol ke gawang lawan sebanyak 152 gol dan kebobolan 51 kali oleh lawan mereka.

Jika tersu begini bukan tidak mungkin Real Madrid bisa meyusul rekoer Barcelona akan rekor tak pernah terkalakan terlama yakni 39 laga beruntun di musim lalu. Tentunya Real Madrid memiliki peluang besar tersebut dan bisa untuk menyalip Barca.

Related Posts