Rasa Penyesalan Dari Gabriel Jesus

Gabriel Jesus mengakui bahwa dirinya senang akhirnya klubnya, Manchester City berhasil lolos ke ajang Liga Champions di musim mendatang. Namun dirinya tak melupakan rasa penyesalan karena tidak bisa membawa The Citizens untuk bersaing memperebutkan gelar

The Citizens akhirnya mengakhiri Liga Premier Inggris dengan berhasil berada di urutan ketiga di papan klasemen setelah sukses mengalahkan Watford dengan skor telak 5-0 pada pekan terakhir Liga Premier Inggris. Dengan posisi tersebut maka Manchester City dipastikan akan mendapatkan satu slot di Liga Champions musim 2017/2018 secara langsung tanpa harus melewati babak Play Off.

Meski begitu sejatinya Manchester City di awal musim ini sempat dijagokan dapat meraih gelar Liga Premier Inggris di musim ini. Bukan hanya karena kedatangan Pep Guardiola di awal musim, namun mereka juga berhasil menjalani start yang cukup baik ketika berhasil memenangi 10 pertandingan pertama mereka di musim ini.

Namun setelah itu peforma Manchester City terus menurun. Sempat berada di posisi kelima setelah tahun berganti The Citizens bahkan belum bisa beranjak jauh karena masih harus tertahan di posisi keempat memasuki 10 pekan terakhir. Namun pada akhirnya The Citizens berhasil finish di bawah Chelsea dan juga Tottenham Hotspur di akhir musim ini.

Rasa Penyesalan Gabriel Jesus

“Kami tentu merasa sedikit kecewa karena pada akhirnya kami tidak dapat bersaing untuk memperebutkan gelar juara di fase akhir Liga Premier Inggris. Kami sekarang ini menantikan musim depan. Kami akhirnya berhasil lolos ke Liga Champions. Sekarang memang tim masih terus berkembang dan juga berubah. Tentu saja mudah-mudahan di musim depan kami bisa menjadi lebih .kuat dan lebih baik lagi untuk bisa mendapatkan banyak trofi juara. Kami berhasil mencapai target untuk bisa tetap bermain di ajang Liga Champions dengan menempati posisi ketiga. Tentu itu hal penting untuk klub. Kami merasa gembira karena berhasil finish di sini. Namun kami juga kecewa karena kami juga ingin bisa untuk mendapatkan trofi” tutur Gabriel Jesus kepada Sky Sport

Related Posts