Ramos Harapkan Dukungan Dari Supporter Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos baru-baru ini mengakui bahwa skuad Madrid memang tampil kurang oke pada beberapa laga terakhir ini. Oleh karena itu, Bek asal Spanyol tersebut berharap dukungan penuh dari para supporter El Real dan berharap bukan malah mencacinya.

El Real memang sedang dalam sorotan usai menuai dua kekalahan beruntun setelah ditundukan oleh Sevilla di La Liga Premier Spanyol dan juga Celta Vigo di leg pertama perempatfinal Copa Del Rey tengah pekan lalu. Padahal sebelumnya Real Madrid baru saja mencatatkan peforma impresif usai tak terkalahkan di 40 laga terakhir mereka dan juga berhasil mengalahkan rekor Barca sebelumnya. Terlebih lagi sebelumnya Real Madrid juga baru saja ditahan imbang oleh Sevilla dengan skor 3-3. Tentunya tekanan berat akhirnya mengarah kepada para pemain dan juga pelatih El Real ZInedine Zidane.

Banyaknya para pemain yang sedang berkutat dengan cidera memang dianggap menjadi kunci permasalahan Real Madrid sekarang ini. Di tengah kejaran Sevilla di posisi kedua klasemen, El Real justru harus berhadapan dengan Malaga kemarin Sabtu (22/1/2017). Meski akhirnya laga berakhir kemenangan untuk El Real berkat 2 gol dari sang kapten, cemoohan publik Santiago Bernabeu tetap mengarah ke tim pada laga melawan Malaga.

Ramos Harapkan Dukungan

Cemoohan para supporter memang semakin memanas usai mereka merasa kecewa terkait peforma tim ibu kota Spanyol tersebut meski berhasil mengamankan 3 poin di laga tersebut. Terlebih lagi pada laga tersebut pemain kunci El Real yakni Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema dianggap bermain kurang apik dan juga membuang peluang demi peluang di depan gawang lawan.

“Saya selalu katakan bahwa kami tidak bisa mengubah Bernabeu. Saya sudah lama berada di sini. Seluruh pemain hebat pernah dicemooh namun itu merupakan pelecut semangant kami. Namun di satu sisi kami juga membutuhkan dukungan di masa masa sulit tim. Kami sangat tahu bagaimana fans kami. Tujuan kami adalah membawa tim semakin baik di masa mendatang” tutur Sergio Ramos.

Related Posts