Rakitic berharap Spanyol akan beristirahat ‘ajaib’ Iniesta

Gelandang Barcelona akan senang melihat klub terinspirasi rekan duduk yang menentukan Euro 2016, dengan Spanyol sudah memastikan tempat mereka di 16 besar.

Gelandang Kroasia Ivan Rakitic telah menyuarakan kekagumannya kepada Andres Iniesta dan berharap Spanyol akan mengistirahatkan rekan tim Barcelona untuk permainan akhir Grup D mereka pada Selasa.

Spanyol telah meraih kualifikasi untuk babak 16 berikut kemenangan atas Republik Ceko dan Turki dan diharapkan untuk membuat sejumlah perubahan pada starting XI mereka untuk bentrokan mendatang dengan Kroasia.

Iniesta adalah salah satu kandidat untuk bisa beristirahat dengan Vicente del Bosque dengan mata pada tahap sistem gugur dan Rakitic tidak akan keberatan jika pemain 32 tahun kehilangan.

Gelandang serang telah menjadi salah satu bintang turnamen, meraup penghargaan pertandingan melawan Republik Ceko dan Turki, dan Rakitic tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk supertar Spanyol.

“Saya tidak berpikir Andres mengejutkan orang dengan penampilan yang luar biasa,” kata Rakitic.

“Dia telah mencapai tingkat tinggi bahwa kita hanya terkejut jika dia tidak pada tingkat yang tinggi.

“Untuk berbicara tentang Andres adalah berbicara tentang keajaiban sepak bola.

“Saya pikir dia menikmati dirinya sendiri cukup sekarang, tapi saya berharap dia memiliki sisa pertandingan melawan kami.”

Kroasia, yang membuang keunggulan dua gol untuk imbang 2-2 dengan Ceko terakhir kali keluar, duduk kedua di grup mereka dengan empat poin dari dua pertandingan.

Related Posts