Bintang PSG Jadi Alternatif Inter Milan untuk Gantikan Icardi

Berita kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan semakin marak akhir-akhir ini. Nerazzurri pun tidak mau tinggal diam. Mereka telah beranjak menjajal sebagian striker yang bakal menukar posisi pemain asal Argentina itu. Napoli disebut-sebut menjadi satu diantara tim yang paling serius ingin memboyong Icardi. Mereka memerlukan sang striker guna menempati pos yang ditinggalkan Gonzalo Higuain ke Juventus musim panas ini.

Tim peminat yang lain merupakan Arsenal. Tim asal London ini menginginkan memboyong bomber Inter itu lantaran sampai kini mereka cuma mempunyai Olivier Giroud yang menjadi andalan di pos ujung tombak. Sementara itu andalan yang lain yakni Danny Welbeck masih dibekap cedera serius yang didapat pada akhir musim lalu.

Inter Milan pada intinya tak menginginkan Icardi pergi. Akan tetapi mereka siap melepas sang kapten bila ada peminat yang melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro untuk membeli striker Argentina itu. Guna menghadapi kepergian striker berusia 23 tahun itu, Inter Milan pun telah bersiap-siap mencari penggantinya. Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter saat ini tengah mendekati penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

PSG Alternatif Inter Milan Gantikan Icardi

Untuk memperoleh Cavani dari PSG, beritanya La Beneamata melayangkan penawaran sebesar 50 juta euro atau setara Rp 729,74 miliar. Diberitakan juga kalau Inter telah mengadakan pertemuan dengan Patrick Kluivert (Direktur Olahraga PSG), guna mengulas transfer striker asal Uruguay itu. Pertemuan dilakukan pada saat kedua tim bertemu di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat beberapa hari lalu.

Beritanya, Kluivert tidak menerima tawaran yang diajukan Inter itu. Akan tetapi, hal semacam itu tak membuat Inter langsung mundur dari perburuan Cavani. Tim Serie A ini siap meningkatkan tawarannya mencapai 70 juta euro demi mendapatkan servis Cavani.

Namun, PSG sepertinya tidak akan begitu saja melepas striker andalan mereka itu. Terlebih musim panas ini mereka sudah kehilangan striker lainnya, Zlatan Ibrahimovic yang enggan memperpanjang kontraknya di Paris.Ibrahimovic kemudian bergabung ke Manchester United untuk bereuni dengan Jose Mourinho, secara free agent alias gratis.

Related Posts