Prediksi Zorya vs Manchester United 9 Desember 2016

Laga lanjutan Liga Europa akan mempertemukan antara Zorya vs Manchester United pada tanggal 9 Desember 2016 pukul 01:00 WIB – Chornomorets Stadium. UEFA Europa League atau lebih dikenal dengan sebutan Liga Eropa kali ini sudah memasuki gameweek ke-6 dan kali ini akan mempertemukan dua tim dari penghuni grup A antara Zorya yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu lawannya Manchester United di Chornomorets Stadium. Laga ini merupakan laga hidup mati bagi tim tamu Manchester United, pasalnya pasukan Jose Mourinho tersebut tentu membutuhkan hasil kemenangan guna posisi mereka tidak ingin diambil alih oleh Feyenoord dan memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang Liga Eropa musim ini.

Hasil statistik head to head kedua tim tersebut menunjukkan bahwa Manchester United memiliki catatan yang lebih unggul dari tuan rumah Zorya. Berhubung dari kedua tim tersebut sejauh ini baru bertemu sebanyak satu pertemuan dan hasil satu pertemuan tersebut yang mana Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Zorya di gameweek ke-2 babak penyisihan grup A Liga Eropa musim ini di Old Trafford yang merupakan markas dari The Red Devils.

Zorya yang akan bermain sebagai tuan rumah, kali ini mereka masih tertahan di posisi terakhir klasemen sementara grup A Liga Eropa dengan koleksi 2 poin terpaut 8 poin dengan pemuncak klasemen sementara grup A Liga Eropa yakni Fenerbahce. Anak asuh Yuriy Vernydub tersebut, sejauh ini mereka mengalami performa yang kurang baik di lima laga terakhirnya yang sampai saat ini Zorya belum sama sekali meraih kemenangan, harus bermain imbang sebanyak dua kali dan harus menelan kekalahan sebanyak tiga kali.

Manchester United selaku tim tamu, kali ini menempati posisi runner-up klasemen sementara grup A Liga Eropa dengan koleksi 9 poin. Anak asuhan Mourinho tersebut, kali ini mereka sedang dalam kondisi yang on fire terbukti di lima laga terakhirnya mereka belum sama sekali terkalahkan berhasil meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang, termasuk hasil imbang saat Manchester United melakoni laga tandang ke markas Everton di laga pekan ke-14 Liga Inggris kemarin yang berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga kali ini, Manchester United yang akan datang ke markas Zorya tentu Mourinho selaku manajer sudah dipastikan bakal tetap membawa sejumlah pemain terbaik mereka seperti, A. Martial, Z. Ibrahimovic, P. Pogba, Ander Herrera dan De Gea. Sementara tim tuan rumah Zorya juga sudah dipastikan bakal tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka seperti D. Bezborodko, O. Karavaev, I. Kharatin, I. Petryak.

Zorya vs Manchester United

Meskipun bermain di kandang lawan tidak akan menyurutkan semangat para pemain Manchester United untuk merebut poin penuh pada laga nanti. Melihat statistika kedua tim yang akan bertanding nanti, dapat diprediksikan tim asuhan Jose Mourinho akan bisa menguasai jalannya laga sejak menit pertama dan berhasil menang atas tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Prediksi  Zorya vs Manchester United

Head 2 Head

  • 29/09/16 : Manchester United 1 – 0 Zorya, Liga Europa

Lima Laga Terakhir Zorya

  • 03/12/2016 : Zorya 2 – 3 Dnipro Dnipropetrovsk, Liga Ukraina
  • 27/11/2016 : Karpaty 2 – 2 Zorya, Liga Ukraina
  • 24/11/2016 : Fenerbahçe 2 – 0 Zorya, Liga Europa
  • 19/11/2016 : Zorya 1 – 2 Oleksandria, Liga Ukraina
  • 06/11/2016 : Chornomorets 0 – 0 Zorya, Persahabatan

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 04/12/2016 : Everton 1 – 1 Manchester United, Liga inggris
  • 30/11/2016 : Manchester United 4 – 1 West Ham, Piala Liga
  • 27/11/2016 : Manchester United 1 – 1 West Ham, Liga inggris
  • 24/11/2016 : Manchester United 4 – 0 Feyenoord, Liga Europa
  • 19/11/2016 : Manchester United 1 – 1 Arsenal, Liga inggris

Prediksi Susunan Pemain

Zorya : O. Shevchenko, G. Yarmash, M. Sivakov, E. Opanasenko, E. Sobol, Z. Ljubenovic, D. Grechyshkin, I. Petryak, I. Kharatin, O. Karavaev, D. Bezborodko

Manchester United : De Gea, M. Darmian, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, P. Pogba, Z. Ibrahimovic, A. Martial

Related Posts