Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen 3 November 2016

Laga lanjutan Liga Champions grup E akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur vs Bayern Leverkusen pada tanggal 3 November 2016 pukul 02:45 WIB – Wembley Stadium. Laga ini merupakan laga lanjutan Liga Champions grup E antara Tottenham Hotspur yang akan berhadapan dengan Bayern Leverkusen. Laga ini pun merupakan laga leg kedua bagi kedua tim yang mana pada laga leg pertama Tottenham Hotspur dan juga Bayern Leverkusen bermain dengan hasil imbang 0-0 yang di adakan di BayArena Stadium yang merupakan markas dari Bayern Leverkusen.

Hasil dari statistik head to head kedua kesebelasan menunjukkan bahwa tim tuan rumah Tottenham Hotspur memiliki catatan yang sedikit lebih unggul dari tim tamu Bayern Leverkusen dan sejauh ini kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali dan hasil dua pertemuan tersebut Tottenham Hotspur berhasil meraih satu kemenangan atas Bayern Leverkusen dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang yang terjadi di laga leg pertama grup E Liga Champions musim ini.

Tottenham Hotspur selaku tuan rumah, saat ini berada di posisi runner-up klasemen sementara grup E Liga Champions dengan koleksi 4 poin terpaut 1 poin dengan sang pemuncak klasemen sementara grup E yakni AS Monaco. Anak asuh Pochettino tersebut sejauh ini belum sama sekali meraih kemenangan di lima laga terakhir setelah harus bermain imbang sebanyak empat kali dan satu kali kalah baik itu dari Liga Domestik maupun kompetisi lainnya.

Sementara tim tamu Bayer Leverkusen, saat ini menempati posisi ke-3 klasemen sementara grup E Liga Champions dengan koleksi 3 poin, dan anak asuh Roger Schmidt tersebut sejauh ini juga sedang mengalami kondisi yang menurun di lima laga terakhirnya yang haru menelan kekalahan sebanyak tiga kali, satu hasil imbang dan satu kemenangan. Namun, satu kemenangan tersebut berhasil mereka raih di laga lanjutan Liga Jerman pekan ke-9 kemarin saat berhadapan dengan Wolfsburg yang berakhir dengan skor 1-2.

Pada laga kali ini, kedua kesebelasan diprediksi akan tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka, dari kubu tuan rumah manjer Pochettino sudah pasti tetap percaya pada Dele Alli untuk mengisi lini tengah dan bekerja sebagai pemain kreatifitas guna membantu Harry Kane yang kemungkinan besar sudah kembali dari masa cederanya yang akan mengisi lini depan Tottenham Hotspur. Sementara manajer Roger Schmidt tetap percaya pada Charles Aranguiz dan juga Benjamin Henrichs untuk tetap mengisi lini tengah guna menopang ketajaman Javier ‘Chicharito’ Hernandez sebagai bomber Bayer Leverkusen.

Kemungkinan besar jalannya laga nanti akan berjalan dengan sangat seru dan yang pastinya kedua tim tentu akan saling jual beli serangan sejak awal menit berjalan. Namun, Tottenhan Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah sudah pasti diunggulkan terlebih lagi striker andalan mereka Harry Kane yang sudah kembali dari cedera tentu akan menjadi penentu di partai kali ini.

Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen

Prediksi laga kali ini antara Tottenham Hotspur yang akan berhadapan dengan Bayern Leverkusen akan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Tottenham Hotspur.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bayer Leverkusen

Head 2 Head

  • 18/10/2016 : Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Champions
  • 23/11/2006 : Bayer Leverkusen 0 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Europa

Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur

  • 29/10/2016 : Tottenham Hotspur 1 – 1 Leicester City, Liga Inggris
  • 25/10/2016 : Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur, Piala Liga
  • 22/10/2016 : Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
  • 18/10/2016 : Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Champions
  • 15/10/2016 : West Brom 1 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Bayer Leverkusen

  • 29/10/2016 : Wolfsburg 1 – 2 Bayer Leverkusen, Liga Jerman
  • 25/10/2016 : Sportfreunde Lotte 2 – 2 (P 4 – 3) Bayer Leverkusen, DFB Pokal
  • 22/10/2016 : Bayer Leverkusen 0 – 3 Hoffenheim, Liga Jerman
  • 18/10/2016 : Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Champions
  • 15/10/2016 : Werder Brema 2 – 1 Bayer Leverkusen, Liga Jerman

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : H. Lloris, J. Vertonghen, D. Rose, K. Walker, M. Dembélé, V. Wanyama, C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, Heung/Min Son, V. Janssen

Bayer Leverkusen : B. Leno, A. Dragovic, Wendell, T. Jedvaj, L. Bender, C. Aránguiz, K. Kampl, B. Henrichs, A. Mehmedi, J. Hernández, J. Brandt

Related Posts