Prediksi Swansea City vs Manchester United 6 November 2016

Laga lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan antara Swansea City vs Manchester United pada tanggal 6 November 2016 pukul 22:00 WIB – Liberty Stadium. Ajang Premier League atau lebih sering dikenal dengan sebutan Liga Inggris kali ini akan menyajikan laga yang menarik yang mana Swansea City akan berhadapan dengan Manchester United di pekan ke-11 Liga Inggris. Laga ini pun merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim, Swansea City yang mengincar sebuah kemenangan guna memperbaiki posisi mereka yang saat ini menempati zona degradasi begitu pun dengan Manchester United yang juga mengincar sebuah kemenangan yang juga ingin memperbaiki posisi mereka yang kini terlempar ke 5 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Swansea City selaku tuan rumah, kali ini masih tertinggal di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 5 poin yang mana merupakan zona degradasi, jadi mau tidak mau Fernando Llorente cs harus meraih poin penuh guna naik peringkat dan terhindar dari zona degradasi. Anak asuh Bob Bradley tersebut sejauh ini masih menunjukkan performa yang kurang baik di lima laga terakhirnya yang belum sama sekali meraih kemenangan dan harus menerima kekalahan sebanyak 4 kali dan satu hasil imbang.

Sementara Manchester United selaku tim tamu, kali ini harus turun ke posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 15 poin terpaut 8 poin dengan rival sekotanya yang juga merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris yakni Manchester City. Anak asuh Guardiola tersebut juga terbilang masih menunjukkan performa yang inkosisten di lima laga terakhirnya yang meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali kalah, termasuk kekalahan terakhir mereka saat berhadapan dengan Fenerbahce di ajang Liga Europa yang berakhir dengan skor 2-1.

Sedangkan jika menilik hasil statistik head to head kedua tim tersebut, sejauh ini tim tuan rumah Swansea City memiliki catatan yang lebih unggul dari tim tamu Manchester United, dan hasil lima pertemuan kedua tim tersebut Swansea City berhasil meraih tiga kemenangan sementara Manchester United meraih dua kemenangan. Namun, pertemuan terakhir kedua tim tersebut Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Swansea City di Old Trafford dengan skor akhir 2-1.

Jika melihat dari materi pemain kedua tim tersebut, disini tim tamu Manchester United memang jauh lebih diunggulkan dibanding Swansea City, pasalnya The Red Devils memiliki banyak pemain-pemain bintang seperti Ibrahimovic, Paul Pogba, Juan Mata, Rooney dan Ander Herrera. Namun MU tetap tidak boleh menganggap remeh Swansea City yang juga memiliki pemain-pemain hebat seperti Fernando Llorente, Modou Burrow, Gylfi Sigurdsson dan Jack Cork.

Swansea City vs Manchester United

Dengan kondisi yang masih tidak stabil dari anak-anak Swansea City, kemungkinan besar Manchester United akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Sang bomber, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan menjadi pembeda di laga ini dan diprediksi MU akan meraih kemenangan atas Swansea City dengan skor akhir 2-4.

Prediksi Swansea City vs Manchester United

Head 2 Head

  • 02/01/2016 : Manchester United 2 – 1 Swansea City, Liga Inggris
  • 30/08/2015 : Swansea City 2 – 1 Manchester United, Liga Inggris
  • 21/02/2015 : Swansea City 2 – 1 Manchester United, Liga Inggris
  • 16/08/2014 : Manchester United 1 – 2 Swansea City, Liga Inggris
  • 11/01/2014 : Manchester United 2 – 0 Swansea City, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Swansea City

  • 31/10/2016 : Stoke City 3 – 1 Swansea City, Liga Inggris
  • 22/10/2016 : Swansea City 0 – 0 Watford, Liga Inggris
  • 15/10/2016 : Arsenal 3 – 2 Swansea City, Liga Inggris
  • 01/10/2016 : Swansea City 1 – 2 Liverpool, Liga Inggris
  • 24/09/2016 : Swansea City 1 – 3 Manchester City, Liga Inggris

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 03/11/2016 : Fenerbahçe 2 – 1 Manchester United, Liga Europa
  • 29/10/2016 : Manchester United 0 – 0 Burnley, Liga Inggris
  • 26/10/2016 : Manchester United 1 – 0 Manchester City, Piala Liga
  • 23/10/2016 : Chelsea 4 – 0 Manchester United, Liga Inggris
  • 20/10/2016 : Manchester United 4 – 1 Fenerbahçe, Liga Europa

Prediksi Susunan Pemain

Swansea City : L. Fabianski, K. Naughton, N. Taylor, M. van der Hoorn, A. Mawson, W. Routledge, L. Fer, Sung-Yeung Ki, G. Sigurðsson, Llorente, M. Barrow

Manchester United : De Gea, M. Darmian, M. Rojo, L. Shaw, M. Schneiderlin, D. Blind, Ander Herrera, P. Pogba, W. Rooney, A. Martial, M. Rashford

Related Posts