Prediksi Sporting Lisbon vs Real Madrid 23 November 2016

Laga lanjutan Liga Champions grup F akan mempertemukan antara Sporting Lisbon vs Real Madrid pada tanggal 23 November 2016 pukul 02:45 WIB – Stadium Jose Alvalade (Lisbon). Pertandingan match day ke-5 babak penyisihan grup Liga Champions kembali mempertemukan dua tim dari penghuni grup F yakni tim asal Portugal Sporting Lisbon dan akan menjamu tim asal Spanyol Real Madrid. Laga ini pun merupakan laga yang amat sangat penting bagi kedua tim, pasalnya kedua tim tentu membutuhkan kemenangan guna meraih poin penuh dan memperbaiki poisi mereka di klasemen.

Head to head kedua tim menunjukkan bahwa tim tamu Real Madrid memiliki catatan yang lebih unggul dari tuan rumah Sporing Lisbon. Sejauh ini kedua tim baru bertemu sebanyak tiga kali dan hasil tiga pertemuan tersebut tim tamu Real Madrid berhasil meraih dua kemenangan sementara satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terkahir kedua tim terjadi di match day ke-1 babak penyisihan Liga Champions grup F yang mana Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Sporting Lisbon dengan skor akhir 2-1.

Sporting Lisbon yang akan bermain sebagai tuan rumah, kali ini menempati posisi ke-3 klasemen sementara grup F Liga Champions dengan koleksi 3 poin tepaut 7 poin dengan pemuncak klasemen sementara grup F  Liga Champions yakni Borussia Dortmund. Anak asuh Jorge Jesus tersebut, sejauh ini mereka sudah menunjukkan performa yang baik di lima laga terakhirnya yang berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah. Kemenangan terakhir Sporting Lisbon pun cukup memuaskan yang man mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Praiense di ajang Taca de Portugal yang berakhir dengan skor 5-1.

Sementara Real Madrid selaku tim tamu, kali ini menempati posisi runner-up klasemen sementara grup F Liga Champions dengan koleksi 8 poin. Anak asuh Zidane tersebut, sejauh ini mereka sedang dalam kondisi yang on fire terbukti di lima laga terakhirnya mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan terakhir El Real pun terjadi di ajang Liga Spanyol pekan kemarin saat melakoni laga tandang ke markas Atletico Madrid yang berkahir dengan skor 0-3.

Pada laga kali ini, kedua tim dipastikan bakal tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka, dari kubu tuan rumah, Jorge Jesus bakal tetap percaya pada Bruno Cesar sebagai pemain kreator di lini tengah guna membantu M. Pereira di lini depan. Sementara dari kubu tim tamu, Zidane tetap percaya pada gelandang andalan mereka Luca Modrid yang baru saja sembuh dari cedera dan yang pastinya bakal tetap percaya pada CR7 sebagai pencetak gol dari El Real.

Melihat data yang ada, terlihat jika tim tamu Real Madrid memiliki catatan yang lebih unggul dari tuan rumah Sporting Lisbon. El Real yang akan melakoni laga tandang ke markas Sporting Lisbon, pasukan Zidane tetap optimis meraih poin penuh. El Real yang kini sedang dalam kondisi yang on fire diprediksi bakal menguasai jalannya laga nanti.

Sporting Lisbon vs Real Madrid

 

Prediksi laga kali ini antara Sporting Lisbon yang akan berhadapan dengan Real Madrid akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu Real Madrid.

Prediksi Sporting Lisbon vs Real Madrid

Head 2 Head

  • 14/09/2016 : Real Madrid 2 – 1 Sporting Lisbon, Liga Champions
  • 25/10/2000 : Real Madrid 4 – 0 Sporting Lisbon, Liga Champions
  • 12/09/2000 : Sporting Lisbon 2 – 2 Real Madrid, Liga Champions

Lima Laga Terakhir Sporting Lisbon

  • 17/11/2016 : Sporting Lisbon 5 – 1 Praiense, Taca de Portugal
  • 06/11/2016 : Sporting Lisbon 3 – 0 Arouca, Liga portugal
  • 02/11/2016 : Borussia Dortmund  1 – 0 Sporting Lisbon, Liga Champions
  • 28/10/2016 : Nacional 0 – 0 Sporting Lisbon, Liga portugal
  • 22/10/2016 : Sporting Lisbon 1 – 1 Tondela, Liga portugal

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 19/11/2016 : Atletico Madrid 0 – 3 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 06/11/2016 : Real Madrid 3 – 0 Leganes, Liga Spanyol
  • 02/11/2016 : Legia Warszawa 3 – 3 Real Madrid, Liga Champions
  • 29/10/2016 : Deportivo Alaves 1 – 4 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 26/10/2016 : Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid, Copa de Rey

Prediksi Susunan Pemain

Sporting Lisbon : Beto, Douglas, Jefferson, Paulo Oliveira, Ricardo Esgaio, Adrien Silva, Elias, Bruno Cesar, A. Ruiz, L. Castaignos, Matheus Pereira

Real Madrid : K. Navas, Marcelo, Nacho, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modric, Isco, M. Kovacic, Cristiano Ronaldo, G. Bale, Lucas Vázquez

Related Posts